ADITYA SALATIGA. MB SURYA JR UKIR PRESTASI PERDANA

SPESIAL AMAL BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Semeru dan Revolver Berbagi Gelar, Surya Jr Ukir Prestasi Perdana, Bratasena Raih Predikat Cendet Terbaik

Murai batu Semeru dan Revolver berbagi gelar juara setelah sama-sama sekali podium pertama di Laga Amal BnR Lembusuro yang digelar pada Minggu, 13 Juni 2021. Raih peringkat kedua di kelas Murai Batu BnR, Surya Jr berhasil ukir prestasi perdana.

Sebagai salah satu agenda bulanan, ada yang berbeda di Laga Amal BnR Lembusuro. Even yang diadakan untuk menggalang dana untuk pembangunan masjid ini dihadiri oleh kicaumania dari berbagai kota. Tak hanya kelas murai batu dan cucak hijau yang banjir peserta, kelas cendet pun terpantau membludak. Ini sebuah rekor baru untuk peserta kelas cendet di Laga Amal BnR Lembusuro.

 

 

ADITYA SALATIGA. MB SURYA JR RUNNER UP KELAS MURAI BATU BNR

 

Tampil perdana paska lulus sekolah, murai batu Surya Jr milik Aditya Salatiga berhasil membuat kejutan dengan menduduki peringkat kedua di kelas Murai Batu BnR. Meski baru pertama kali diturunkan, anak dari murai batu Surya ini tampil impresif dengan gaya sujud ngecun dan memuntahkan materi isian.

“Alhamdulillah, hasil kandang sendiri sudah mulai tampil dan mendapat hasil positif di lomba. Pertama kali gantang di umur 1,5 tahun, Surya Jr langsung raih prestasi dan sudah membuat saya bahagia. Kalau materi sama shownya sudah lumayan, tapi tenaganya belum kuat. Semoga kedepan lebih bagus lagi,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ia mengungkapkan apabila keberhasilan kali ini merupakan hasil dari sekolah di BSB Boyolali. “Surya Jr ini sempat kusekolahin di BSB Boyolali, lha wong saya kan fokusnya di cucak hijau. Nggak nyangka juga Surya Jr bisa sebagus tadi. Terima kasih buat BSB yang sudah mendidik Surya Jr,” lanjutnya.

 

BOLO HAPPY BC. MB SEMERU JUARA KELAS MURAI BATU BNR

 

Laga di kelas murai batu di even kali ini berlangsung seru dan menarik. Semeru milik Sandy dan Revolver milik Teguh TNTT Malang silih berganti memuncaki podium di kelas BnR dan Lembusuro.

Tampil dengan ciri khas sujud ngecun, Semeru sukses mencuri perhatian juri dengan memuntahkan lagu cililin panjang. Berada di Gantangan 15, Semeru yang dikawal oleh Bolo Bolo Happy BC ini keluar sebagai pemenang pertama dan berhasil mengungguli Surya Jr.

 

TTNT MALANG. MB REVOLVER JUARA KELAS MURAI BATU LEMBUSURO

 

Kurang hoki di kelas Murai Batu BnR, Revolver tampil meledak-ledak di kelas Murai Batu Lembusuro dan keluar sebagai pemenang pertama. Tampil happy dengan gaya tarung rol tembak silih berganti, amunisi yang dikawal oleh Indra Bendot ini berhasil membuat pengadil lapangan kepincut dengan aksinya.

Indra mengungkapkan apabila Revolver mempunyai tembakan kenari dan cililin panjang sebagai senjata utamanya. Kemenangan ini membuat TTNT Malang semakin percaya diri untuk membidik even-even lain di blok tengah.

 

KOMUNITAS CENDET RAMAIKAN GELARAN

 

Membludaknya peserta kelas cendet menjadi rekor baru dan catatan tersendiri di Laga Amal kali ini. Tak hanya didominasi oleh gaco lokal, gaco luar kota seperti Jogja, Solo, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Ambarawa, Semarang, Magelang, Salatiga pun ikut ambil bagian.

Berhasil meraih double winner di kelas Cendet Tarung Sarung dan Favorit, Bratasena milik Tasya Samara Pandanaran SF  berhasil menyabet predikat cendet terbaik. Bersaing ketat dengan cendet-cendet hebat lainnya, Bratasena tampil konsisten dan berhasil memborong gelar juara.

 

TASYA SAMARA. CENDET BRATASENA RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK

 

Di kelas Cendet Tarung Sarung, Bratasena yang berada di Gantangan 17 keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil apik dengan membawakan materi rol speed dan tembakan panjang. Tasya mengaku kalau keberhasilan ini merupakan bonus mengingat misi utamanya kali ini adalah galang dukungan untuk Duta Piala Queen Of Cendet sekaligus silaturahmi antar cendet mania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas kenari Dwie dan Edo berhasil mengkolaborasikan kemenangan kenari Cinta Gila dan RM. Kedua gaco asal boyolali ini berhasil mengungguli lawan-lawannya setelah tampil maksi dengan durasi panjang dan jeda cukup rapat.

 

DWIE DAN EDO. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

 

Tak mau kalah dengan Cinta Gila dan RM, Seringai milik Pak Yosef pun berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Lembusuro setelah tampil ngedur dengan gaya gela gelo. Kemunculan nama baru sebagai pemenang ini menunjukkan betapa sengit persaingan kelas kenari di Boyolali.

Di akhir lomba, Samsul dan panitia Laga Amal BnR Lembusuro memberikan hasil donasi dan sumbangan kepada perwakilan takmir masjid dengan perolehan uang sebesar Rp 3.532.000 rupiah. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di even kali ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan. Jangan lupa, BnR Lembusuro menggelar latihan rutin setiap Selasa dan Minggu. [danu/asept]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JURI DAN PANITIA LAGA AMAL BnR LEMBUSURO

 

PENYERAHAN DONASI LAGA AMAL BnR LEMBUSURO

 

BUZZER TEAM. KENARI SERINGAI NAIK PODIUM

 

PENYERAHAN TROPI CENDET TERBAIK

 

 

 

KATA KUNCI: laga amal bnr lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp