SPECIAL VALENTINE BnR KOBLEN, Gantangan tembus 1.200 peserta.

SPECIAL VALENTINE BnR KOBLEN

Ada Bidadari Nominasi, Peserta Tembus 1.200

 

 

Kontes rutin mingguan tembus 1.200, jelas ini sesuatu yang luar biasa. BnR Koblen selalu mampu tampil beda dan fresh. Pada Minggu 26 Februari, panitia mendatangkan para bidadari nominasi sebagai pemanis di lapangan.

Tidak hanya memunculkan para bidadari nominasi saja, even yang berlangsung di lapangan Koblen, Surabaya ini juga memberikan bonus kepada penggondol tropi pertama. Khususnya bagi peserta yang menempelkan stiker BnR di sangkar burungnya. "Secara pribadi saya kasih bonus bagi pemenang juara pertama di setiap kelas yang sangkar burungnya terdapat sticker BnR," kata Setiono yang juaranya diambil dari 1hingga 15 saat gantangannya full.

 

BIDADARI NOMINASI, Membuat suasana gantangan menjadi lebih meriah.

 

Setiono Tjokrohadi, ketua BnR Surabaya, mengaku tidak menduga bila pesertanya bakal ramai sampai sesak seperti ini. Soalnya ini hanya sekelas latber saja, tapi melihat ramainya peserta sudah sama seperti even reguler. Bahkan, saat ini di tempat lain untuk lomba skala besar saja sulit loh menembus angka di atas seribu.

Ngekek panjang love bird Melody menjadi pusat perhatian dalam kontes yang berjalan tertib dan lancar hingga akhir acara. Hasilnya, love bird milik Noval dari CR Black Bintang BF nyeri serta sekali runner up.

Kicauan lantang dan kibasan indah ekor dari murai batu bernama Ahok cukup menegaskan kepantasannya bisa nyeri.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU SPECIAL VALENTINE BnR KOBLEN.

 

Setiono menyampaikan terimakasih kepada semua kicaumania Surabaya dan sekitarnya atas kepercayaannya pada gantangan yang dikelolanya. “Tidak akan kami sia-siakan. Kita bertekad memberikan yang terbaik, baik layanan dan terutama sisi penjurian seteliti dan sefairplay mungkin.”

Di bulan Maret, banyak kicaumania akan kembali menyiapkan jagoannya dalam even akbar dan prestise mulai Arema Cup Malang hingga Soeharto Cup di Taman Candi Borobudur.

 

JUARA SPESIAL VALENTIN BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB KENARI SPECIAL VALENTINE BnR KOBLEN.

 

 

PENAMBAHAN JURI WANITA, Sekaligus untuk persiapan Srikandi Cup bulan April Mendatang.

 

JUARA BOB LOVE BIRD SPECIAL VALENTINE BnR KOBLEN.

 

KATA KUNCI: special valentine bnr koblen bidadari nominasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp