LATBER SPESIAL TAHUN BARU BRAMASTA BC, Seru tambah kelas Love Bird.

SPECIAL TAHUN BARU BRAMASTA BC GRESIK

Even Perdana, Diikuti 700an Peserta

 

 

Memperingati 1 bulan usia gantangannya, Bramasta Bird Contest (BBC) menggelar kontes burung berkicau bertajuk Latber Spesial Tahun Baru. Sekitar 700 peserta memeriahkan gelaran ini.

Kontes digelar pada Sabtu 31 Desember. Menurut H. Amin, ketua panitia, ini adalah latber special perdana yang dipersembahkan untuk kicuamania Gresik dan sekitarnya. Rencananya, Bramasta BC hendak menggelar latihan setiap hari, dengan diselingi Latber Special dan Latpres.

Sebelumnya, gantangan baru milik H. Surya Harianto ini sudah di-soft launching pada 6 Desember yang lalu. Pada gelaran special kalini, dibuka 20 sesi termasuk kelas BoB. Antuasiasme peserta love bird, membuat kelasnya ditambah, semula sampai F, akhirnya jadi sampai G.

“Awalnya kita membuka 18 kelas, karena permintaan peserta akhirnya kami membuka kelas baru Love Bird G sehingga totalnya menjadi 19 kelas. Untuk tahun 2017 mendatang kita mempunyai program latihan rutin setiap hari Selasa dan Sabtu, serta kami akan memberikan kejutan pada Grand Opening Gantangan Bramasta BC,” tambah H Amin.

 

JUARA BOB. Petir mampu menjadi yang terbaik mengalahkan Sri Wahyuni dan Meijo.

 

Tidak ada satu peserta yang mendominasi lomba, khususnya kelas Love Bird. Dari total 7 kelas yang diperlombakan, juara diraih oleh jagoan yang berbeda.

Love Bird A dimenangi oleh Dokter milik Badrun dari Derby BC. Pleci Lexzus milik H. Junjun menjadi satu-satunya jagoan yang menang nyeri, di kelas A dan B. Lexzus  mampu menyisihkan Vertigo, TPI, Anak Mama, dan Begundal.

Pekan depan, kicaumania Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan sekitarnya digusuhi sejumlah even. Mulai Special SCBC pada Sabtu 7 Januari di THR Surabaya, dan even prestis Anniversary LBB Team pada Minggu 8 Januari di Makodim Sidoarjo.

 

JUARA SPESIAL TAHUN BARU BRAMASTA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KONTES LATPRES SPECIAL SCBC, KLIK DI SINI


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: special tahun baru bramasta bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp