SPECIAL SABTU CERIA BIRD CLUB THR, Tiket sudah terjual 800an dan diikuti BC & SF yang siap tampil fu

SPECIAL SCBC THR

800 Tiket Terjual, Love Bird, Cucak Hijau, & Murai Ludes

 

 

Special Sabtu Ceria Bird Club (SCBC) yang akan digelar di THR Surabaya tinggal sehari lagi. Antusiasme peserta benar-benar luar biasa. Sudah 800an tiket terpesan, semua tiket love bird, cucak hijau, dan murai batu sudah full booked.

“Sampai hari ini sudah lebih 800 tiket yang terjual, bahkan ada peserta yang tidak kebagian tiket pada kelas tertentu seperti Love Bird, Cucak Hijau ,dan Murai Batu semuanya sudah terisi,” buka Ipung sang komandan Sabtu Ceria Bird Club (SCBC).

Sejumlah kicaumania baik BC maupun SF dari Surabaya dan sekitarnya siap meramaikan even ini. Tercatat sebagian nama-nama yang sudah terdaftar seperti Navi Seals, Pelet Biru, CLBK, PAMS, Jangkar SF, Asika Canary, BKM, KKS, MBS, KHS, MBC, Sartika Corp, Bajing 22, Kamal BC, LBB, Romandita SF, Brembo Canary, Galery Canary, Team PBI Jatim, GKBC, Asami, Piss Team, Royal BC, dan masih banyak lagi.

 

IPUNG, Siap memberikan yang terbaik pada even awal tahun baru 2017 dari SCBC.

 

“Hampir semua BC dan SF yang turun nanti akan mengerahkan semua gaco terbaiknya dan rata-rata mereka akan turun full team dan kami siap memberikan yang terbaik pada gelaran kali ini. Kami juga sampaikan permohonan maaf buat kicau mania yang belum beruntung karena belum kebagian tiket,” tambah Ipung.

 

 

INFO LENGKAP SPECIAL SCBC, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: special scbc thr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp