LATPRES SPECIAL SCBC THR, Sukses dan akan menyambut even berikutnya SCBC CUP 2017 pada bulan Maret.

SPECIAL SABTU CERIA BC THR

Bekleed, Cornel, dan Arjuna Rajai Kelas Utama

 

 

Event Special Sabtu Ceria BC di Lapangan THR Surabaya (07/01) berlangsung seru. Tiga kelas utama SCBC yaitu Love Bird, Cucak Hijau, dan Murai Batu dimenangi oleh Bekleed, Cornel, dan Arjuna.

Bekleed, love bird milik KH Soekarno dari LB ATM mampu menjadi yang terbaik di kelas Love Bird SCBC dengan mengalahkan Blender dan Golden Angel 99. Sayangnya Bekleed tidak mampu mengulangi kemenangan di kelas SCBC B, karena dipaksa menempati posisi keenam.

 

CREW LB ATM, Mampu hantarkan Bekleed sebagai yang terbaik di kelas LB SCBC.

 

Pada kelas Cucak Hijau SCBC, Pelet Biru BC mampu menggoyang Lapangan THR dengan menempatkan Cornel milik H Rohman dan Revo Milik Ave menjadi juara pertama dan kedua. “Alhamdulillah kami mampu meraih double kemenangan pada kelas Cucak Hijau SCBC yang menjadi kelas tertinggi,” jelas H Rohman.

Sedangkan di kelas Murai Batu SCBC, Arjuna milik Ming Basket dari Surabaya menjadi yang terbaik setelah mampu menyisihkan Limubai milik Abang Adek dari Bangkalan dan Bonek milik Musa dari Bogen Surabaya.

 

PELET BIRU BC, Meraih juara pertama dan kedua kelas Cucak Hijau SCBC lewat Cornel dan Revo.

 

Shooter, cendet milik H Rizal LBB memborong juara 2 kelas. H. Rizal menjadi duta Anniversary LBB, meski penyelenggaraan Anniversary LBB tinggal sehari. Anniversary LBB Team yang ke-4 digelar hari Minggu ini 8 Januari di Makodim Sidoarjo.

Lomba yang digelar oleh SCBC pimpinan Ipung ini mendapatkan dukungan dari Pelestari Burung Indonesia (PBI).  Hal ini antara lain dibuktikan dengan hadirnya Ketua Pengda Jatim dan PBI Cabang Surabaya periode 2016-2020, Hery Sugihono, SH. MH.

 

Hery Sugihono, SH. MH (kiri), Perwakilan PBI Cabang Surabaya yang menjadi Duta Persaudaraan.

 

“Kami datang sebagai duta persaudaraan dari PBI, dan kami selalu mendukung lomba dari PBI maupun EO lain karena sudah menjadi komitmen utama dari PBI untuk menjalin silaturahmi dengan kicau mania,” terangnya.

SCBC akan terus memberikan yang terbaik buat kicau mania di Surabaya dan sekitarnya dengan menggelar latihan bersama dan latihan prestasi. “Setelah kelar even Special SCBC THR hari ini, kami akan membuat even berikutnya yaitu SCBC Cup yang rencananya akan dilangsungkan  5 Maret 2017,” ujar Ipung kepada burungnews.com.

 

SCBC TEAM bersama Hery Sugihono, SH. MH dan Piss Team yang juara Cucak Hijau THR.

 

JUARA SABTU CERIA SCBC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: special sabtu ceria bc thr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp