DUTA KALASAN BERSATU. JUARA BC

SPECIAL ROAD TO ZONA CUP 1 JOGJA

DT Kalasan Bersatu & Sonic SF Sabet Juara Umum

 

 

Duta Kalasan Bersatu merebut juara BC di Special Road to Zona Cup 1 Jogja, Senin 9 Januari 2017. Modal awal yang bagus menjelang gelaran 29 Januari.

Kalasan Bersatu, Team dan EO yang dibina oleh kicaumania kawakan Antok Kalasan, Hersat, Herdi, dan kawan-kawan dulu rutin menggelar even. Gelaran mereka terakhir 4 tahun yang lalu. “Banyak teman-teman minta supaya kami sekali-kali ya bikin lomba agak besar, kangen katanya,” ujar Hersat di sela-sela even Special Zona, Taman Kuliner Condong Catur.

 

AXING IPUL & YOYOK HSB

 

Salah satu penyumbang poin bagi Kalasan Bersatu adalah kenari Pajero milik Aziz Kurnia Timur yang mencetak juara 1 di kelas Kalitan A. Sastro besutan Yoyok HSB dan Play Boy orbitan Axing-Ipul merajai kelas Kenari Bebas A dengan meraih juara 1 dan 2.

Sementara itu, Mr. Sonic Jogja sukses merebut juara SF lewat kemenangan Monteiro di kelas love bird dan Al Qubro di kelas murai batu. Wirojoyo SF yang digawangi Erman Wirojoyo berhasil mengantarkan Super J meraih juara 1 di kelas Love Bird C.

 

MR. SONIC. JUARA SF

 

“Selamat bagi pemenang dan sampai jumpa di Zona Cup 1, 26 Maret mendatang yang akan diadakan di Taman Kuliner Yogyakarta,” pungkas Endri Pitiek selaku ketua panitia.

 

JUARA SPECIAL ROAD TO ZONA CUP 9 JANUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WIROJOYO SF JOGJA. SUPER J JUARA 1 KELAS LOVE BIRD C

 

ENDRI PITIEK ZONA BF (KETUA PANITIA)

 

PANITIA. SAMPAI JUMPA 26 MARET DI ZONA CUP 1

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: zona cup 1 jogja dt kalasan bersatu sonic sf endri pitiek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp