D'MORO BC SABET JUARA UMUM BC DENGAN MENGUMPULKAN TOTAL POIN 1.260.

SPECIAL NATAL SYINTARO CUMMUNITY SIDOARJO

D’Moro BC dan Syae SF Juara Umum, Jail dan Pangeran Rimba Melejit

Syintaro Community mengandeng juri Mata merah enterprise mengelar lomba burung berkicau dengan tajuk Latpres Special Natal, Senin 25 Desember. Even yang bertepatan dengan Hari Natal tersebut menyatakan D’Moro BC dan Syae SF sebagai juara umum.

Persangan sengit terjadi karena gaco-gaco terbaik dari 3 daerah Sidoarjo, Mojokerto, dan Gresik turut memeriahkan even yang berlangsung di Balongbendo Sidoarjo. Ketiga kota ini merupakan peminat burung lomba, selain dari ketiga Kota itu, 7371 Team asal kota dingin Malang juga menghadiri gelaran ini.

 

 

SYAE SF PERAIH JAURA UMUM SF.

 

Anjani membuka kemenangan dengan manis pada kelas pembuka love bird A, gaco milik Judin dari Gempar SF juga mampu mengukir hasil apik pada kelas E dan F sebagai juara per tama. Sementara Ciprut yang menjadi juara BOB, penampilannya mulai terlihat pada sesi C sebagai juara 1.

Pangeran Rimba momongan Dayat yang menyumbangkan banyak poin untuk Syae SF sebagai juara umum tampil istimewa dengan modal tonjolan cililin, lovebird, cucak jenggot, dan Kenari membuatnya meraih hasil bagus sebagai juara 2, 1, dan 1. “Sebelum mengikuti latpres ini Pangeran Rimba telah mengoleksi banyak gelar pada bulan November dan Desember awal,” tutur Dayat.

 

ABAH IWAN. KIBARKAN BENDERA ONE CENTER DI CYINTARO COMMUNITY.

 

Tampilan apik juga diperagakan oleh Jail, gaco hasil tangkaran One Center. Pada sesi B Jail kebagian posisi ke lima, peningkatan hasil mulai tampak pada sesi C dengan menyabet posisi ke dua dan di tutup dengan manis sebagai juara 1 BOB murai batu.

“One center selalu melombakan Murai batu hasil dari ternakan sendiri, Jail dengan gayanya ngeplay, ngedur dengan materi lagu tonjolan cilin 4 kali ngeban serta dikombinasi gereja tarung, kenari serta lovebird membuatnya layak merebut juara BOB,” bangga Abah Iwan, Big Bos One Center.

 

DAYAT (KANAN) PEMOLES PANGERAN RIMBA.

 

Perburuan seru malah terjadi pada perebutan juara umum BC dan SF. Gempar SF yang memimpin poin pada awal lomba akhirnya harus mengaku kalah dengan Koyek Syae SF. Salah satu penyumbang poin untuk Koyek Syae SF adalah H. Ari asal Banjarmasin lewat gaconya Via Vallent.

Persaingan sengit juga terjadi pada perebutan jaura umum BC, dimana 3 tim saling beradu poin untuk menjadi yang terbaik yaitu 7371 Team, Duta MMS, dan D’Moro BC. Even yang diikuti oleh 812 peserta ini akhirnya mampu dimenangi oleh D’Moro BC sebagai juara umum dengan mengumpulkan total poin 1.260.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

========================================================================

========================================================================

 

NENG KARTI. SATU-SATUNYA JURI WANITA.

 

H ARI DARI BANJARMASIN KALSEL.

 

TAMPANG GARANG JAIL JUARA 1 BOB MURAI BATU.

 

KEN AROK JUARA 1 BOB CUCAK HIJAU.

 

MMS TEAM.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: special natal syintaro cummunity sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp