SHIVA MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

SPECIAL MAY DAY RMI KOBLEN – SURABAYA

4 Jawara Nyeri Berbarengan

4 Jagoan murai batu Shiva dan Sultan Muda, cucak hijau Saleho dan prenjak SG sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada gelaran Special May Day di gantangan RMI Koblen Surabaya Senin, 1 Mei 2023.

Dua jawara ekor panjang mudah usia atau pastol, Shiva milik Fadil dari Perak SF dan Sultan Muda milik Aan dari Ring Biru sama-sama berhasil mengunci dua kemenangan di kelas pastol dan reguler.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Shiva burung tipe konslet yang selalu nembak menghadap keluar, berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A yang pertama di kelas murai batu pasto A dengan mengalahkan Guno dan Sultan Muda.

Kembali bertarung di kelas murai batu pastol B, keberuntungan belum berpihak kepada Shiva hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Akhirnya Fadil mencoba keberuntungan untuk bertarung di kelas reguler.

 

SULTAN MUDA MEMBAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Shiva kembali tampil dalam top formnya, hingga bisa menduduki posisi teratas untuk mengalahkan dua pesaing terdekatnya Santet milik M Fahri dari Kebalen SF dan Kopi Hitam milik Seno dari Suro Wani BC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Begitu juga dengan Sultan Muda yang bertarung tiga sesi, mampu tampil konsisten untuk berada di jalur juara sebagai juara 1, 1 dan 3. Bermain di sesi awal, Sultan Mudah harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Shiva dan Guno.

 

ACONK DAN PREMAN JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Akhirnya pada dua sesi selanjutnya, Sultan Muda mulai bangkit untuk bisa dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu pastol B dan C. "Pada sesi awal penampilannya kurang panas, jadi aku cukup puas bisa masuk tiga besar," kata Aan.

Sementara untuk kelas utama murai batu VIP, Arek'e milik H Supar dari Petemon mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan unggul atas BTN milik Abah Dimar dari Bagong dan Ndayak milik Firman dari BJRS SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kategori ngentrok mania, Saleho milik Danial dari Hajar Boss BC menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. Kurang beruntung disesi-sesi awal, membuat Saleho bisa bangkit di kelas cucak hijau C sebagai juara kedua.

Penampilannya semakin bagus dan mencolok pada dua sesi selanjutnya, Saleho berhasil meluluhkan hati sang pengadil lapangan dengan memberikan dua kali koncer A di kelas cucak hijau D dan E.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Sementara New Semar milik Abah Rohman dari Ciu SF, juga ikutan tampil bagus untuk menggondol dua gelar sebagai juara 1 dan 2 di kelas cucak hijau B dan C.

Penampilan mengkilat juga dipertontonkan oleh prenjak SG milik Gunawan dari KPAG, bermain tiga kali SG selalu konsisten berada di jalur kemenangan hingga nyaris merebut semua gelar untuk bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 2.

 

ZIPPORA, SG & KAPTEN JAWARA SESI PRENJAK A

 

Pada kategori ngekek mania, Kanebo milik Imam dari Hiu24 menjadi satu-satunya jawara yang hampir merebut dua kemenangan lewat aksi kekean durasi super beberapa kali. Langsung menyodok disesi pembuka lomba Kanebo berhasil menjadi yang terbaik.

Kurang beruntung di sesi yang kedua, membuat Kanebo bisa bangkit pada sesi yang terakhir. Bertarung ketat dengan Cibul milik Dowi dari Sawo Nalar, Kanebo harus puas berada di posisi runner up kalah dengan Cibul yang unggul 180 poin. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPECIAL MAY DAY RMI KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

KANEBO (KANAN) BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

LOMBOK PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: special may day rmi koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp