H MANSUR. REMIX & ANGKASA KONSLET, DAPAT BANYAK PUJIAN LOVE BIRD MANIA

SPECIAL MARKAS MAGELANG

Pemanasan ke Wonosobo dan Piala Pasundan, LB Remix & Angkasa Tampil Istimewa

 

 

Special BnR Magelang yang digelar Selasa, 4 April 2017, berjalan seru dan meriah. Love bird Remix dan Angkasa yang dipersiapkan ke Piala Pasundan menjadi bintang lapangan.

Kedua jago andalan H. Mansur Mustofa itu benar-benar tampil konslet, khususnya di kelas love bird Bintang B. Selain rajin, ngekeknya juga panjang-panjang. Keduanya ngekek saling bersautan, kadang juga bersamaan. Benar-benar jadi tontonan yang menarik.

 

YAKUZA. MURAI BATU EKOR HITAM

 

Remix akhirnya meraih doble winner, sementara Angkasa 3 kali meraih runner up. H. Mansur akan kembali akan menurunkan jago-jagonya di Even Wonosobo Award, 9 April mendatang, sebelum ke Piala Pasundan Bandung 16 April.

Walau tampa persiapan, murai batu Yakuza milik Dedy NSBF masih mampu bertahan di tangga juara. Yakuza sebelumnya meraih juara 1 kelas utama pada even Kobra Magelang di hari Minggu 2, di  Soeharto Cup juga masih membawa pulang juara 4 dan 5.

 

DEDY NSBF. MESKI TANPA PERSIAPAN, MB YAKUZA MAMPU BERTAHAN DI TANGGA JUARA

 

“Tadi sama sekali tidak ada persiapan, kita bawa aja untuk pemanasan besok di Wonosobo Award,” tegas Dedy NSBF sambil tersenyum.

Rifai yang datang jauh dari Klaten, pulang dengan juara 1 di kelas kenari Standar B. Jagoannya adalah New Konyil. ”New Konyil baru beberapa kali kita coba di Klaten selalu meraih  juara 1. Mungkin di sini cuacanya terlalu dingin, tadi kenar air gerimis juga, jadi kurang maksimal, tidak seperti biasanya” jelas Rifai.

 

RIFAI PKT KLATEN. NEW KONYIL JUARA 1 KENARI STD KECIL B

 

Panitia BnR Markas kembali memilih pemain terbaik, kali ini jatuh kepada Arry yang menurunkan jagoan love bird. 9 April besuk, hampir seluruh kicaumania Jawa Tengah dan DIY mengarahkan mata ke Wonosobo Award, sebelum menuju sejumlah even yang digelar 16 April, seperti Piala Ngayogyokarto di gantangan Lembah BC, Tempel Jogja, hingga even akbar Piala Pasundan di Bandung.

 

JUARA BnR MARKAS MAGELANG 4 APRIL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ARRY. PEMAIN TERBAIK PILIHAN PANITIA BnR MARKAS

 

JURI WANITA MARKAS. INTAN AKAN MEMBERIKAN BENDERA KONCER

 

 

JUARA LOVE BIRD A. BONUS MAGIC COM

 

KATA KUNCI: markas magelang remix angkasa h mansur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp