MR. BOWO ABF n TEAM. REVA MAEN CANTIK & MAKIN TAJIR

SPECIAL LIBURAN BnR BANYUMAS

Reva Tebar Pesona, ATM Jaya Mandiri & D-Bol Rebut Juara Umum

 

 

Gelaran Special Liburan BnR Banyumas pada hari Senin, 24 April 2017 menjadi ajang tebar pesona bagi love bird Reva.  Gaco andalan Mr. Bowo ABF dari Mafia BC ini tampil cantik dengan kekekan panjang dan rajin.

Kelas love bird di even yang sengaja dilaksanakan dalam mengisi hari libur nasional ini boleh dikatakan bagai partai neraka. Gaco-gaco handal se-antero Purwokerto tumplek blek di sini. Termasuk Reva yang sudah langganan juara.

 

ATM JAYA MANDIRI JUARA UMUM SF

 

Selain Reva, bintang lapangan di kelas love bird juga layak disematkan kepada Walang Sungsang yang berhasil cetak juara 1 di kelas Love Bird Media BnR dan RJ yang meraih podium pertama di kelas Love Bird Burung News.

Putra Petir menjadi bintang di kelas cucak hijau dengan memborong dua gelar juara di kelas tersebut dan sekaligus menjadi poin penting bagi ATM Jaya Mandiri dalam merebut gelar juara umum SF. Gaslee SF yang sukses menempatkan Lili dan Rere nangkring di tangga juara love bird tidak mampu membendung nominasi ATM Jaya Mandiri sebagai juara SF.

 

D-BOL TEAM JUARA UMUM BC

 

Juara umum BC berhasil direbut D-Bol Team yang dinahkodai Bowo Bolang. Poin kemenangan D-Bol Team diperoleh lewat kemenangan love bird Antasena, cucak jenggot Rere dan beberapa gacoan lainnya. “Terima kasih dan selamat bagi para pemenang serta sampai jumpa di even BnR Banyumas berikutnya,” ucap Mr. Cipto selaku ketua panitia di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

 

JUARA DI BnR BANYUMAS 24 APRIL 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

JIPENG KAWAL WALANG SUNGSANG CETAK HASIL TERBAIK

KATA KUNCI: bnr banyumas atm jaya mandiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp