BEGAL (KIRI) SAAT MERAIH PODIUM UTAMA LOVE BIRD FIGHTER G-24.

"SPECIAL IMLEK" PUTRA RINJANI ENTERPRISE

Begal Nyaris Nyeri, Pertarungan Ketat di Kelas Ocean

Love bird Begal hampir meraih dua gelar sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik, pada sesi ocehan pertarungan ketat disemua kelas hingga tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba pada Special Imlek di gantangan Putra Rinjani Enterprise Sabtu, 25 Januari 2020.

Begal milik Squad 160 dari Gilang SF tampil gemilang pada sesi love bird fighter hingga nyaris merebut dua kemenangan. Dengan membawa pulang juara 1 dan 2 Begal pantas dinobatkan sebagai love bird fighter terbaik pada lomba kali ini. "Hari ini adalah rejeki buat tim Gilang SF untuk bisa membawa pulang banyak penghargaan," bilang Squad 160.

 

 

 

 GILANG SF BORONG BANYAK GELAR PLUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

Kekean durasi super yang selalu keluar dari paruhnya belum cukup buat Begal untuk jadi yang terbaik pada sesi awal love bird fighter A sebagai juara kedua, kalah dari Bajak Laut milik Gendon dari Budal DW SF berada di posisi pertama.

Kurang puas dengan penampilan amunisinya Squad 160 kembali mencoba peruntuhan pada sesi love bird G-24. Alhasil, Begal berhasil menduduki peringkat pertama di susul oleh DJ milik Herman dari Duta Anniv KMPN dan Jenar gaco Syarif dari Klaker sebagai juara kedua dan ketiga. "Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga, sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik," bangga Squad 160 setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Begitu juga dengan Endel milik Candra dari SSBC yang ikutan membawa pulang juara 1 dan 2 pada sesi love bird paud. Durasi kekean lanjut dan panjang yang diperlihatkan oleh Endel tidak cukup buatnya untuk berada di podium tertinggi kalah dari Paddle Pop amunisi Kj Khadir dari Galaxy BC sebagai sang juara.

Akhirnya Endel bisa bangkit pada sesi yang kedua dengan aksi ngekek yang rajin berkali-kali untuk bisa mengambil satu gelar pada kelas ini, di susul oleh Gundala milik Ari dari Gank Po. "Syukur Alhamdulillah hari ini dikasih rejeki dua gelar sebagai juara 1 dan 2," bangga Candra kepada Burungnews.

 

GALAXY BC FEAT BHONEK DHURO SF AMBIL JUARA LOVE BIRD PAUD A DAN M3 A.

 

Sementara itu Asmoro amunisi Udin dari Bhonek Dhuro SF Madura, mengandalkan kekean lanjut bertubi-tubi untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A mutlak pada sesi ini, diikuti oleh Usrek gaco Khomsun dari Kunci SF dan Kirogo milik Hari dari Gank Po berada di posisi kedua dan ketiga. "Meski baru datang langsung main dia bisa juara," bilang Udin.

Pertarungan seru terjadi pada sesi ocehan hingga pemenangnya diambil oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Anak Jalanan milik Si Bolang dari Water Life BC bisa mengambil gelar pertama pada sesi ocehan dengan aksi jamtrok dan iringan lagu cililin, kapas tembak dan kenari yang rajin di kelas cucak hijau A.

 

DIAN DAN PANAS DALAM MENGAMBIL SATU GELAR PADA SESI AWAL MURAI BATU.

 

Selanjutnya giliran dua amunisi Kober BC yaitu Markeso milik Mahesa dan Pamungkas gaco Denz Baggio yang bisa menguasai podium tertinggi sebagai juara 1 dan 3. Dempeg milik Sigit dari Prapen harus puas berada di posisi kedua.

Begitu juga pada sesi ekor panjang, Panas Dingin milik Henri Sniper dari Dagelan BC yang bermain satu kelas mampu mengunci satu kemenangan pada sesi awal murai batu A. Giliran Alhamdulillah milik Abah Udin dari Pagesangan yang bisa mengunci satu kemenangan pada kelas utama murai batu G-24.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Untuk penobatan burung terbaik pada sesi cucak hijau dan murai batu sama-sama punya nilai 100 jadi panitia lomba melakukan tos buat yang juara pada kelas masing-masing. Disesi cucak hijau karena Markeso pulang jadi burung terbaiknya diberikan kepada Anak Jalanan milik Si Bolang dari Water Life BC.

Sedangkan pada kelas murai batu, karena keduanya pulang semua jadi untuk penobatan burung terbaik pada kelas ini dibatalkan dan menjadi hak panitia lomba. "Peraturan disini bila masuk nominasi burung terbaik, tetapi pemainnya pulang maka pemenangnya diberikan kepada yang mengajukan. Apabila pemainnya pulang semua berarti penghargaan ini kembali ke tangan panitia," ujar Yohanes YKS selaku pelaksana lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA "SPECIAL IMLEK" PUTRA RINJANI ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

ALLHAMDULILLAH MENGUNCI SATU KEMENANGAN PADA MURAI BATU G-24.

 

DUA AMUNISI KOBER BC KUASAI PODIUM TERTINGGI KELAS CUCAK HIJAU G-24.

 

 

ANAK JALANAN MEREBUT GELAR PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA G-24.

 

PARA PEMENANG KELAS KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp