CENDET KALIJAGA MILIK ABAH CHAMTO DUDUKI POSISI PERTAMA.


SPECIAL IDUL ADHA BnR KODAM BRAWIJAYA

Cendet Kalijaga dan MB Gajahmada Banggakan Menteng Group

Dua amunisi lama Abah Chamto dari Menteng Group cendet Kalijaga dan murai batu Gajahmada sama-sama tampil bagus untuk meraih hasil yang terbaik pada Jum'at Special Idul Adha gantangan BnR Kodam Brawijaya (31/7/20).

Membawa dua amunisi andalannya cendet Kalijaga dan murai batu Gajahmada bisa membanggakan tim Menteng Group yang diketuai oleh Abah Chamto untuk bertengger di podium utama. "Syukur Allhamdulillah hari ini Kalijaga dan Gajahmada sama-sama bisa meraih hasil yang terbaik," ucap Abah Chamto.

 

 

Kalijaga amunisi yang selalu langganan juara diberbagai even di Surabaya dan sekitarnya mampu menunjukkan kehebetannya sebagai burung jawara. Aksi nagen satu titik dengan tonjolan lagu yang rajin dan rapat membuat Kalijaga pantas dinobatkan sebagai sang juara pada satu-satunya kelas cendet.

Sedangkan Juventus milik Andy Pras dari BKM Community dan Prabu gaco baru milik Tjipto dari GM SF mampu membuntuti diposisi kedua dan ketiga. "Nyaris saja tadi Kalijaga tidak saya mainkan karena banyak semut di sangkarnya," jelas Abah Chamto kepada Burungnews.

 

TJIPTO ADI (PAKAI TOPI) BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3 BERKAT CH SINCHAN DAN CENDET PRABU

 

Sementara pada sesi ekor panjang ada tiga nama James Bond milik Alex Gresik dari Superman BF, Gajahmada milik Abah Chamto dari Menteng Group dan Blazzer milik H Basri dari AMBI yang berhasil menduduki singgasana teratas pada tiga kelas yang diperlombakan.

Untuk sesi awal murai batu G-36 gaya sujud dengan iringan lagu cililin nyambung love bird membuat James Bond bisa dianugerahi juara pertama oleh dewan juri yang bertugas, diikuti oleh Blazzer dan Gajahmada diposisi kedua dan ketiga.

 

MB BLAZZER MILIK H BASRI NYARIS MENGAMBIL DUA GELAR KEMENANGAN.

 

Pada sesi utama murai batu G-25 giliran Gajahmada memiliki aksi tembakan yang raji tonjolan cililin, prenjak, sogok ontong diakhiri roll panjang love bird untuk bisa mengamankan podium pertama pada kelas utama disusul oleh Persebaya milik Dwi Jambon SF dan James Bond sebagai juara dua dan tiga.

Nama terakhir yang bisa mencatatkan di daftar juara adalah Blazzer milik H Basri dari AMBI, tampil stabil mulai awal lomba hingga selesai membuat Blazzer bisa mengunci satu gelar utama pada sesi murai batu A. "Selanjutnya akan saya istirahatkan dulu persiapan untuk lomba road to Anniversary Metro BC di gantangan Puspa Agro," jelas H Basri setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tiga jawara yang berbeda juga terjadi pada sesi ngentrok mania, pada kelas utama cucak hijau G-36 Kuasa Illahi milik H Basuki dari SBU 5 mampu menyodok diperingkat pertama dengan aksi jamtrok berkali-kali dengan tembakan yang rajin. Disusul oleh Sinchan milik Tjipto dari GM SF dan Demit milik Mike Norma dari Alas Kemiri sebagai juara kedua dan ketiga.

Untuk dua nama tersisa pada sesi cucak hijau A dan B, Sego Goreng milik H Nasir dari Piss Team tampil dominan hingga diganjar koncer A mutlak oleh dewan juri yang bertugas. Selanjutnya ada Joker milik Jono dari Surabaya yang beruntung ikut mengamankan podium utama pada sesi penutup lomba yaitu cucak hijau B.

 

JAMES BOND BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 PADA SESI MURAI BATU G-36 DAN G-25.

 

Pada kategori paruh bengkok, Badai milik H Anang dari ASF berhasil menyapu bersih semua gelar pada kelas love bird fighter. Untuk sesi love bird fighter A Badai langsung menunjukkan kehebatannya dengan kekean panjang untuk meraih juara pertama disesi awal. Begitu juga pada sesi yang kedua dominasi Badai benar-benar tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya.

Sementara pada sesi love bird paud A dan L1 A, Drajat milik Kandang TNT dari Dinasty SF bisa mencuri satu-satunya gelar yang disiapkan oleh panitia lomba. Begitu pula dengan Dupo milik Soffy dari Blakrak SF yang dikawal oleh Tito pantas dinobatkan sebagai sang juara dengan kekean maksimal beberapa kali pada kelas love bird L1 A. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEGO GORENG MENCURI SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU A.

 

 

DRAJAT DAN DUPO KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BID PAUD DAN L1.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: special idul adha bnr kodam brawijaya cendet kalijaga mb gajahmada menteng group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp