GANTANGAN BOMBRONGAN. LATPRES SPECIAL HARI PAHLAWAN

SPECIAL HARI PAHLAWAN BOMBRONGAN NGAWI

LB Jumbo Nyeri, Andri Bolang Unggul di Murai dan Kenari

 

 

Bombrongan Enterprise yang dimotori Hendyk Gembol, Heri, dan kawan-kawan sukses menggelar Latpres Special Hari Pahlawan, Senin 14 November. Pemain luar kota seperti dari Magetan, Carubah, Sragen, juga hadir.

Kontes di gelar di gantangan Bombrongan Enterprise yang terleak di Jalan Kartini Ngawi (Belakang Gedung PDIP Ngawi). Gantangan ini sekarang sudah jadi rujukan para kicaumania di Ngawi dan kota-kota sekitarnya.

 

ANDRI ANUGRAH. JUMBO TAMBIL SEBAGAI BINTANG

 

Persaingan ketat tersaji di kelas love bird. Jumbo milik Beni dari Andri Bolang SF tampil sebagai bintang dengan memborong 2 gelar juara 1 (double winner). Jumbo sukses merebut juara 1 di kelas Love Bird A Bung Tomo setelah bersaing ketat dengan Ici Khiwir milik Edy GR GA dan Lyly milik Ebi Cell. Jumbo kembali unggul atas Lyly milik Ebi Cell dan rebut juara 1 dari kelas Love Bird A Soeryo.

Andri Bolang sukses mengantarkan 3 jagoannya meraih podium utama yaitu Super Star di kelas Murai Batu Soeryo, DL di kelas Kenari Bebas Soeryo, dan Si Bolang di kelas Cendet Soeryo. Sehari sebelumnya, jagoan lapis utama Andri juga sukses meraih kemenangan di Magetan the Beauty of Java Cup di Telaga Sarangan.

 

 

“Terima kasih dan sampai jumpa di even rutin Bombrongan Enterprise setiap Senin sore,” pungkas Hendyk Gembol selaku ketua panitia mewakili segenap panitia. Para kicaumania Ngawi dan sekitarnya, Minggu 20 November besuk banyak yang siap menuju Festival Jawara Kicau Klaten, sebelum menuju Danyon 408 Boyolali pada 27 November.

 

JUARA BOMBRONGAN ENTERPRISE NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

HENDYK GEMBOL. KETUA PANITIA

 

HERI (tengah). KETUA PELAKSANA

 

PANITIA BOMBRONGAN. SUKSES GELAR LATPRES SPECIAL HARI PAHLAWAN

 

KATA KUNCI: andri anugrah bombrongan ngawi jumbo hendyk gembol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp