FIRMAN MENGAWAL NATALIA NYERI DI SESI AWAL MURAI BATU.

SPECIAL EVENT OLD YEAR FIESTA DEWA 99 SIDOARJO, #2

MB Natalia Nyeri, Dua Amunisi Suara Alam Pratama Moncer

MB Natalia sukses merebut hasil nyeri, sementara dua amunisi Suara Alam Pratama mampu bersinar pada Special Event Old Year Fiesta Dewa 99. Mechanic sapu bersih kelas cendet dan sabet gelar burung terbaik.

Amunisi anyar Adi Bonsai Natalia langsung nyetel dengan menyegel dua gelar juara pada sesi murai batu A dan Ring A. “Kami ingin mencoba performa Natalia sebelum turun pada even SMM di Gresik pada Minggu depan. Sengaja saya turunkan dua sesi saja, sebagai ajang pemanasan dan hasilnya sesuai ekspektasi,” girangnya yang ditemani  Firman sang pengawal Natalia.

 

 

PENONTON TERTIB DAN MAMPU MENJAGA JARAK SAAT SALAM GANTANGAN.

 

Kondisi bulu baru, tidak menghalangi Natalia untuk tampil apik dengan gaya main roll tembak plus tonjolan greja tarung, kenari cililin, dan kolibri membuat kepincut tim pengadil untuk memberi bendera koncer A pada sesi A. Natalia bersaing sengit dengan Sancaka milik Adit/Abah Imam dari GMS BC dan Bima gaco Bambag AW.

Sementara pada sesi Ring A, Natalia kembali menunjukkan perform yang tidak kalah apiknya dan unggul atas Shotel milik Hendik Dipa dari DPR BC dan Bintang Jagat gaci Ari dari Mina Cell. “Hasil yang bagus mas, karena bulunya baru dan kami persiapkan ke SMM Gresik menemani amunisi utama kami Rosalia,” tutup Firman yang langsung cabut dari gantangan Dewa 99.

 

BIMA ANDALAN BAMBANG AW SABET JUARA 3 SESI MB A.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Bambang AW dari Pondok Benowo Indah Surabaya (PBI SF), gaconya Bima mampu tampil apik pada sesi A dan menempati posisi tiga. Ingin mengulang hasil sesi A, Chandra perwakilan dari PBI SF mencoba Bima untuk turun pada sesi B, sayangnya performa awal tidak diulang oleh Bima. “Waduh sayang pada sesi B tampil kurang bagus,” ujar Chandra.

Bima merupakan debutan baru PBI SF, langsung tampil josss pada sesi A merupakan kebanggaan. Mengandalkan tonjolan ngeroll dari cililin, kenari, dan platuk yang diulang-ulang membuatnya membawa pulang piala juara 3. “Sebenarnya dia layak mendapat posisi lebih baik lagi, tapi semua keputusan juri dan kami wajib menghormatinya,” tambah Chandra.

 

 

Hasil apik juga diperoleh A Siong dari Suara Alam Pratama yang membawa 4 amunisi diantaranya 3 murai batu dan 1 cendet. Raja Rawit yang turun satu sesi, mampu memaksimalkan kerjanya dan merebut juara pertama di kelas murai batu Ring B, bersaing dengan Bintang Jagat dan Caesar Timur andalan One Center.

Raja Rawit mampu tampil mempesona dengan lagu ngeroll tembak. “Lagunya banyak sekali mas, mulai dari cililin, kapas tembak, love bir, kenari, dan burung-burung kecil dikeluarkan semua hari ini. Sayangnya amunisi kami satunya Suka-Suka kurang beruntung, padahal sudah kearja bagus,” jelas A Siong kepada burungnews.

 

SENOPATI SALAH SATU GACO A SIONG JUARAI MURAI BATU C.

 

Sementara Senopati yang turun dua sesi, kebagian gelar juara pertama pada sesi C mengandalkan tonjolan roll tembak dengan volume tembus. Tonjolan variatif Senopati seperti prenjak gunung, cililin, jalak uret, glatik batu nyambung lagu burung kecil membuatnya layak menerima bendera koncer A yang ditempel oleh Caesar Timur dan Pandawa milik Wahyudion dari Sutra SF.

Hasil bagus juga diperoleh Madrid gaco lain A Siong yang mampu tampil stabil dengan merebut dua kali juara 2. Meski bawa lagunya roll speed yang ngerojog dengan tonjolan love bird, cucak jenggot, walang, dan greja tidak bisa membius tim pengadil untuk memberi bendera koncer A. “Waduh sayang dari dua kali tampil dengan perform apik, Madrid masih belum beruntung untuk menjadi juara pertama,” tambahnya.

 

DEDDY RUDIYANTO MENGAWAL MECHANIC SAPU BERSIH SESI CENDET.

 

Pemenang pada dua sesi tersebut adalah Mechanic andalan Rudi Samaan dari Malang. Turun dua sesi, Mechanic mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan dengan gaya nagen tonjolan ngeroll. “Kondisinya lagi puncaknya mas, mengandalkan tonjolan greja tarung dan tengkek buto,” jelas Rudi kepada burungnews seusai lomba.

Berkat kestabilannya merebut dua kali juara pertama, panitia Dewa 99 akhirnya menganugerahi gelar burung terbaik diakhir lomba. Keyakinan Rudi pada amunisinya terlihat pada even Minggu silam di Kipas Cup Pacet Mojokerto dengan merebut dua kali juara pertama. “Kondisinya baru mabung mas, masih ada naik turunnya tapi durasi kerjanya joss” jelas Rudi.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kalau cuaca mendukung, Rudi berencana membawa Mechanic untuk turun pada Even Bung Tomo Cup 3. “Mumpung kondisinya lagi bagus, kalau cuaca mendukung kemungkinan saya bawa ke Bung Tomo Cup 3,” tutupnya.

Special Event Old Year Fiesta Dewa 99 yang dibuka oleh sesi Anis Merah yang dimenangi Gajah Mada milik Pandan Jaya SF ini masih menjalan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Peserta wajib melakukan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

 

MEMAKAI MASKER WAJIB HUKUMNYA BUAT SELURUH PESERTA DI GANTANGAN DEWA 99.

 

“Kami sudah siapkan tempat cuci tangan di beberapa titik gantangan, pihak Dewa 99 juga terus mengingatkan peserta untuk memakai masker saat masuk gantangan dan menegur peserta yang tidak memakai masker. Kami juga siapkan kursi dengan jarak tidak berdekatan dalam gantangan,” teriak Didin Dewa dalam setiap kelas berlangsung.

Penganugerahan burung terbaik diberikan kepada 5 nominasi burung serta dua penghargaan untuk juara umum BC dan SF. One Center Mojokerto dinobatkan sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF disabet A Siong dari Suara Alam Pratama.

 

DATA JUARA SPECIAL EVENT OLD YEAR FIESTA DEWA 99, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ONE CENTER MEREBUT JUARA UMUM BC DAN MURAI BATU TERBAIK.

 

SUARA ALAM PRATAMA MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

 

GAJAH MADA MILIK PANDAN JAYA MENJADI JUARA KELAS PEMBUKA ANIS MERAH A.

 

CENDET MECHANIC SABET GELAR BURUNG TERBAIK.

 

BINTANG TIMUR JAWARA MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: special event old year fiesta dewa 99 natalia smm suara alam pratama senopati mechanic one center bima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp