SIMON TAMPIL STABIL DAN MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK KELAS CUCAK HIJAU.

SPECIAL EVENT OLD YEAR FIESTA DEWA 99 SIDOARJO, #1

CH Simon, Kacer Kelana, dan LB Let’ Go Sabet Gelar Burung Terbaik

CH Simon tampil stabil merebut 4 gelar juara dan berhak membawa pulang gelar burung terbaik pada special event Old Year Fiesta Dewa 99, Minggu, 13 Desember 2020. Sementara Kelana dan Let’s Go berhak membawa pulang gelar burung terbaik di kelas kacer dan love bird.

Simon milik Aldo dari Natalie SF sukses merebut gelar burung terbaik di kelas cucak hijau berkat penampilan stabil dari empat kelas yang diikutinya. Salah satu gaco lawas Aldo mampu menunjukkan perform terbaiknya pada 4 sesi. “Simon lagi dalam kondisi top, makanya bisa tampil stabil dalam 4 kelas,” buka Aldo kepada burungnews.

 

 

ALDO BANGGA GACONYA SIMON TAMPIL DENGAN PERFORM TERBAIKNYA.

 

Pada sesi A, Simon yang tampil menawan dengan gaya hypernya plus tonjolan kasaran milik burung greja, prenjak gunung, dan cililin, harus puas menempati posisi dua. Pemenang pada sesi awal kelas burung jamtrok diraih Roll Speed milik Muhammad dari Speed BC, posisi ke tiga ditempati Perdana gaco andalan tim Liar SF.

Pada sesi B, Simon harus kembali menempati posisi ke dua masih dengan perform yang apik dan stabil. Sang jawara pada sesi B direbut oleh Hacker milik Kaji dari Liar Poll yang tampil dengan gaya jamtrok plus tonjolan ngeroll. Sedangkan posisi ke tiga direbut Predator milik Umam dari Metro BC yang dalam kondisi siap tarung.

 

MODRIC BERSAMA BENG BENG MEREBUT JUARA 1 SESI C.

 

Pada sesi C, giliran Beng-Beng milik Modric dari BJK SF sukses membius tim juri dewa dengan tembakan kasaran yang tembus dan diulang-ulang. CH Suro andalan Andik dari 049 Team yang datang agak sorean berhasil memberi perlawanan dengan gaya hypernya plus tembakan burung greja, cucak jenggot, siri-siri, dan prenjak tir betina. Simon kembali tampil stabil dengan menempati posisi tiga.

Sesi terakhir kelas burung jamtrok disabet oleh CH Suro yang tampil stabil dalam setiap Minggunya, Peluru Perang milik Shero dan Simon membuntuti di posisi dua dan tiga. “Setiap Minggu CH Suro selalu tampil stabil dan selalu membawa pulang gelar juara. Bahkan hari ini, CH Suro tampil di dua gantangan yang keduanya membawa pulang gelar juara,” jelas Andik kepada burungnews.

 

CH SURO TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA PADA 2 EVEN DALAM SATU HARI.

 

Menurut Andik, gaconya tampil stabil dalam satu tahun ini mulai tampil di Valentine Jogjakarta, Walikota Probolinggo, Presiden Cup, Anniv Dewa 99, Launching Metro BC, Dendama Kodam, Pelangi BC Suko hingga sekarang ini selalu membawa pulang piala. Melihat kestabilan gaconya, Andik berencana membawa CH Suro untuk turun pada even Bung Tomo Cup 3 pada tanggal 2o Desember mendatang. “Mudah-mudahan dia bisa tampil membanggakan dan membawa pulang gelar juara,” yakin Andik.

Karena kestabilan penampilannya, panitia Dewa 99 menganugerahkan gelar burung terbaik di kelas cucak hijau kepada Simon milik Aldo dari Natalie SF. “Simon adalah amunisi andalan kami di kelas cucak hijau bersama Si Manis yang tampil apik di Piala Kerajaan Kediri, tapi kondisinya lagi ngurak. Simon ini burung fighter dan gampang tarung,” ujar Aldo.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Soal rawatan, Simon juga tidak menyulitkan Aldo. Setiap hari, cukup diberi EF jangkrik 2 ekor pada pagi dan sore harinya. “Untuk hari H juga tidak repot, cukup diberi 2 ekor jangkrik plus 2 ekor ulat hongkong putih, lalu full kerodong,” tutup Aldo yang akan membawa Simon di even Bung Tomo Cup 3.

Penampilan stabil juga ditunjukkan oleh Kelana burung andalan Muflikhan dan tim Kan Jaya yang merebut 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 1, dan 1. Burung hitam putih yang diasuh oleh Om Rio ini mampu memperlihatkan penampilan yang konsisten pasca mabung 2 bulan silam.

 

KACER KELANA BERSAMA MUFLIKHAN. SANGKAR BARU KAN JAYA MEMBUATNYA TAMPIL MEWAH.

 

Gaya gebyak serta tampil hyper ala cucak hijau diperlihatkan Kelana pada 3 sesi yang diikutinya. Pada sesi A, Kelana menempati posisi dua, posisi tertinggi diraih Dewa Langit gaco Abah Amir TPJ. Dua sesi berikutnya berhasil disapu bersih oleh kelana yang memakai sangkar baru Kan Jaya produksi sendiri dari Muflikhan. “Dia semakin betah dengan sangkar baru produksi pak Bos sendiri,” jelas Rio ditemani Leman kepada burungnews.

Gaya hyper ala cucak hijau dipadu tonjolan srindit dan sogon menjadi senjata ampuh Kelana untuk membawa pulang gelar burung terbaik di kelas kacer. Kelana merupakan salah satu burung andalan Muflikhan selain Rocker dan Raja Roll yang ketiganya adalah burung syarat juara di berbagai even regional dan nasional.

 

LB LET'S GO SAPU BERSIH SESI LB FIGHTER DAN SABET GELAR BURUNG TERBAIK.

 

Sementara di kelas burung paruh bengkok yang melombakan 3 sesi di kelas fighter, ketiganya mampu disapu bersih oleh Let’s Go burung milik Dheny Zld dari Black Box. Kekean Let’s Go sing ada lawan pada hari ini dan layak membawa pulang 3 gelar juara pertama plus penghargaan tertinggi sebagai burung terbaik.

Pada sesi A, Let’s Go mendapat perlawanan dari Ananta burung milik Oky Clepto dan Knalpot gaco dari Pandan Jaya SF. Ananta kembali menjadi lawan tangguh pada sesi B yang kembali harus menduduki posisi dua, sedang posisi tiga diraih Mentari milik Klowor. Sesi terakhir kembali menjadi milik Let’s Go yang bersaing dengan Mentari dan Dema gaco Antok Bedjoh dari Sumenep.

 

DATA JUARA SPECIAL EVENT OLD YEAR FIESTA DEWA 99, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ABAH AMIR (KANAN) MEMBAWA DEWA LANGIT JUARA KACER A.

 

ROLL SPEED MILIKI MUHAMMAD MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

HACKER MEREBUT JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

ANDIK CS MEMBAWA CH SURO MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

 

KRU KAN JAYA SUKSES MENGHANTARKAN KELANA MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS KACER.

 

JOEJOEN SF BAWA 4 AMUNISI TERBAIKNYA UNTUK MERAMAIKAN OLD YEAR FIESTA DEWA 99.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

KATA KUNCI: dewa 99 special event old year fiesta dewa 99 medaeng sidoarjo one center simon suro kelana kan jaya atalie sf 049 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp