RAWING MENANGI KELAS BEST OF THE BEST CIBLEK

SPECIAL BOB CIBLEK THE WINNER METROPOLIS TANGERANG

Rawing Jadi Bintang Lapangan

 

 

Ciblek bernama Rawing tampil paling istimewa di gelaran Special Best of The Best (BOB) Ciblek, Sabtu, 21 Januari di halaman parkir timur Mall Metropolis, Cikokol, Tangerang.

Untuk kesekian kalinya, nama Rawing milik Irfan/Andri sekaligus amunisi tanguh Ciblek Mania Bogor ini, memperliatkan talentanya dengan tembakan ngebren dan volume tembus. Penampilannya benar-benar mencolok. Tak salah bila juri yang bertugas mendaulatnya sebagai juara di kelas BOB dan berhak atas trophy eksklusif Kuda Jingkrak.

 

UDIN PRANCIS 8 AD SOLO. MANDALA SABET JUARA 1 KELAS MURAI BATU METROPOLIS

 

Selain mempertemukan jawara-jawara ciblek, even yang dipromotori Tri Gading ini juga mempertemukan gaco-gaco prosfek di kelas murai batu, kacer, cucak hijau, love bird, kenari dan pleci. Kurang lebih 700 peserta hadir hari ini. Peserta didominasi Komunitas ciblek mania seperti CBCI, CCJ Team, CCT Team, CMB, Aroma Team, Yakuza Team dan lain-lain.

Di kelas murai batu, pertarungan sengit saling melontarkan suara suara isian kasar menghiasi jalannya penilaian. Mandala debutan Udin dari Perancis 8 AD Solo berhasil lolos di urutan terdepan. Sedangkan PL milik Tri TNG yang menjadi rival terberatnya, terus membayangi dengan suara tembakan kenarian dan lovebird kristal di posisi runner up.

 

ANTO KUNCIRAN TEAM. LOVE BIRD TAPASHA CURI PERHATIAN

 

Kemenangan dan membanggakan juga di raih oleh Kunciran Team, lewat ekekan gacor lovebird balibu Tapasha milik Anto yang berhasil mencuri perhatian di juara ke-2 dari 70 lawan.

Sementara penampilan memukau melalui lantunan irama lagu menawan di tunjukan oleh Kendi Emas punggawa Owen yang kala dikawal dengan anak tercintanya, alhasil Kendi Emas nyaris dua kali menduduki tahta podium utama.

 

OWEN PADEPOKAN BC. KENARI KENDI MAS TAMPIL MEMUKAU

 

Di pegnhujung acara, jajaran crew panitia The Winner Metropolis serta juri RN yang bertugas terlihat semakin kompak saja setelah mengikuti Family Gathering Ronggolawe Nusantara DPW Tangerang Raya ke Tangkuban Perahu dan kunjungan ke PT Ebod Jaya, Bandung pada Kamis 19 Januari 2017, kemarin.

“Terima kasih kepada seluruh seluruh kicau mania yang sudah menghadiri gelaran kali ini, dan jangan lupa The Winner Metropolis akan mempersembahkan latpres pada tanggal 04 Febuari 2017 mendatang,” pungkas Tri Winner.

 

JUARA THE WINNER METROPOLIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS CIBLEK MANIA PADATI ARENA, NYARIS FULL GANTANGAN

 

MURAI BATU PL MILIK TRI TNG UMBAR ISIAN MEWAH

 

AJANG SILATURAHMI KOMUNITAS CIBLEK MANIA

 

PANITIA. MAKIN SOLID DAN KOMPAK

 

KATA KUNCI: the winner metropolis ciblek rawing tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp