DUTA COLOMADU CUP 1 REBUT JUARA UMUM BC

SPECIAL AMAL FORTUNA BC CUP 1 SRAGEN

Perebutan Gelar Juara Umum SF Berlangsung Seru, DT Colomadu Cup 1 Rebut Juara Umum BC

Gelaran Special Amal Fortuna BC Cup 1 Sragen pada hari Minggu, 11 Maret 2018 berlangsung seru dan menarik. Seru karena perebutan gelar juara SF cukup ketat, dan menarik karena even peringatan HUT ke-2 Fortuna BC Sragen ini dilaksanakan dengan misi amal.

Berbeda dengan perebutan gelar juara umum BC yang dimenangkan dengan dominan oleh Duta Colomadu Cup 1, perebutan gelar juara umum SF berlangsung seru dan ketat antara Predator SF dan Gass Blonk SF.

 

 

PREDATOR & GASS BLONK JUARA UMUM SF BERSAMA

 

Predator SF yang digawangi M. Hafidz mampu menggalang kekuatan berkat dukungan CKBC yang kali ini dipimpin langsung oleh Jay Very. Laviola, love bird biola euwing, milik Jay Very sukses menghipnotis juri dan penonton dengan aksinya. Ngekek panjang-panjang dan berwarna indah membuat Laviola jadi idola.

Kemenangan Laviola debutan milik Jay Very di kelas Lovebird Paud Bintan A menjadi poin vital dalam perolehan poin juara umum SF. Selain Laviola, di kelas paud lainnya. Tambahan dari Bulan yang berhasil finish runner up di kelas Love Bird Paud Sejati sukses diraih.

 

JAY VERY CKBC. LAVIOLA JUARA LB PAUD BINTANG A

 

Sementara itu, Gass Blonk SF juga melejit di pengumpulan poin juara dengan dukungan dari Mabes SF yang menurunkan love bird Kenes milik Ajig Jibon. Memulai karirnya di Anniversary BOSS 2 pekan lalu, love bird Kenes dapat menunjukkan ke stabilannya dengan selalu meraih juara. Walaupun hamper tiap hari oleh pemiliknya Kenes selalu tampil dengan durasi panjang dengan jeda rapat.

Tercatat sampai hari ini kurang lebih 35 piagam mampu dihasilkan oleh Kenes dangan rata-rata mendapatkan nomor kecil. Selain Kenes, Gass Blonk SF juga mengumpulkan point kemenangan dari Balak milik Jarot yang sukses menduduki tahta tertingginya di kelas Love Bird Paud Bintang B.

 

MABES SF. SUKSES DI KENARI DAN LOVE BIRD

 

Tidak kalah kualitas dari Laviola dan Kenes, Wajah Pribumi milik Galih Pinggiran SF mampu menggalang dukungan bagi Duta Colomadu Cup 1 dengan menyumbangkan poin kemenangan dari Wajah Pribumi yang nyaris meraih double winner. Selain dari sumbangan poin dari Wajah Pribumi.

Duta Colomadu juga mendapat poin kemenangan dari Omes milik Ok Ok yang meraih runner up di kelas Love Bird Remaja Bintang A, Super Star milik Gondrong di posisi juara 1 kelas Kenari dan juga Doa Ibu milik Kesit S sebagai juara 1 di kelas Cendet.

 

SAMPORAN BC. LB BANTARA & LB KNALPOT JADI ANDALAN

 

Samporan BC mampu mengorbitkan love bird Knalpot milik Taufik SBC yang tampil janpa jeda di kelas Remaja Bintang A, sementara itu Bantara di gantangan  mampu tembu 2 menit 39 detik.

Gaco baru besutan Nusantara SF yang dinahkodai Bodrex yang bernama Maheswara mampu bersaing di kelas utama dengan meraih juara 1 kelas Murai Batu Fortuna. “Alhamdullillah turun di kelas utama Maheswara mampu bersaing dengan para pesaingnya yang kuat.Semoga ke depan bisa lebih stabil dan bisa meramaikan even berikutnya,” ucap Bodrex dari Purwodadi.

 

KAPER PERKA DUTA AMAL SKS. KACER GHARUD MUDA KEMBALI RAIH PRESTASI

 

Kaper Perka yang mengawal kacer Gharud Muda milik Mr Maryanto RI kembali meraih prestasi setelah sebelumnya juga sukses meraih juara di gantangan IKM Gemolong. Sementara itu Ayub dari Sembada Crew Warrior BC merasa puas dengan penampilan Kramat yang berhasil meraih juara kelas utama kacer.

Kelas kenari cukup mengalami kenaikan peserta. Killa SF tidak sia-sia gas dari Klaten membawa Pegasus meraih tahta tertinggi, dengan hasil juara 1 sebanyak 2 kali dan juara 3 di kelas BOB grafik kemenangan Pegasus semakin meningkat.

 

KILLA SF FEAT GASS BLONK. KENARI PEGASUS CETAK DOUBLE WINNER

 

“Alhamdulillah Pegasus semakin stabil, wajar setelah nyeri turun di kelas BOB Pegasus kecapaian dan hanya bisa meraih juara 3, semoga tetap stabil di jalur juara,” jelas Killa yang menurutnya kota Sragen banyak menghasilkan kenari terbaik karena pesertanya ramai dan persaingannya ketat.

Mabes SF bersama kenari Kitir-kitir milik Bachtiar masih mampu bersaing setelah  meraih runner up di kelas Kenari bintang. Kitir-kitir pada final BOB sukses menjadi yang terbaik dengan  meraih juara 1.

 

PANITIA FORTUNA BC CUP 1 SUKSES GELAR LOMBA AMAL

 

“Alhamdulillah even amal Anniversary Fortuna BC berlangsung ramai, lancar dan tertib. Hari ini terjual sekitar 850an tiket dan mendapat sumbangan 4,6 juta untuk amal. Insya Allah, dana amal ini akan kami serahkan kepada dua keluarga yang terpilih berhak mendapatkannya di wilayah Gemolong dan Sragen Kota,” ungkap Hendrat selaku ketua panitia.

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir mendukung lancarnya event amal ini, terima kasih juga kepada semua sponsor. Kami Fortuna BC, mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau  ada kekeliruan dan kesalahan. Semoga amal rekan-rekan menjadi barokah, Aamin YRA," imbuh Hendrat mewakili segenap panitia.

 


 

YUDHI MENYAN PUTRA KURMA SF TAKE OVER CUCAK HIJAU MILIK PESERTA

 

CK KONGSI PREDATOR SF GALANG KEKUATAN BARU

 

ALDO JRR SF. KENARI SENGKUNI SEMAKIN DIPERHITUNGKAN

 

BODREX NUSANTARA SF. MAHESWARA TAMPIL MEWAH DI KELAS MB FORTUNA

 

GONDRONG DUTA COLOMADU CUP. SUPERSTAR JAWARA KENARI BINTANG

 

JAROT SRAGEN. BALAK KEMBALI JUARA DI KELAS PAUD

 

AYUB SEMBADA CREW WBC SRAGEN. KRAMAT TERBAIK DI KELAS KACER FORTUNA

 

MR BLACK SUKSES KAWAL MB MAHESWARA

 

PANDOWO BC KEDUNGGALAR. MP3 ANCAMAN DI KELAS LOVE BIRD

 

WISNU OZA DT AMAL SKS. SABATEX DEBUTAN PROSPEK KENARI JAWARA

 

AJIG JIBON MABES SF. KENES STABIL DI JALUR JUARA LOVE BIRD

 

MC PUGUH LIONTIN. KERJA PROFESIONAL LINTAS EO

 

JURI YANG BERTUGAS SUKSES KERJA BAGUS

 

JAGO SF. SUPER SPEED RUNNER UP CH FORTUNA

 

DUTA AMAL SKS BC. JANGAN LUPA 28 MARET 2018 ADA LOMBA AMAL LAGI

 

CREW IKM GEMOLONG GALANG DUKUNGAN SPECIAL PHIA HOKYA 18 MARET 2018

 

KATA KUNCI: special amal fortuna bc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp