SOLO VAGANZA

Resmi dan Fix, Lokasi di Taman Sriwedari, Lihat Brosur, Jadwal, Data Nama Pemesan

Solo Vaganza, Minggu 2 Juli 2023, sudah resmi dan fix akan digelar di Taman Sriwedari, dari rencana semula di halaman Stadion Manahan. Stadion Manahan dipersiapkan untuk menggelar laga pembuka Liga 1 Sepakbola.

“Selain lokasi yang bergeser, pada brosur dan jadwal yang sudah kita rilis, juga ada tambahan kelas Ciblek A-B-C. Kami juga sudah merilis data nama pemesan untuk beberapa kelas utama,” terang Asep DM, Sekjen RGN.

Jadwal lomba, adalah bagian yang cukup banyak ditanyakan oleh para kicaumania yang ingin datang ke Solo Vaganza. Kini setelah jadwal dirilis, laju pesanan tiket pun mengalir semakin deras.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Melihat antusiasme dan geliat para kicaumania yang hendak, gelaran ke-4 ini tampaknya bakal meledak, kemeriahannya akan melebih event-event Solo Vaganza sebelumnya. “Rasa-rasanya memang seperti itu, gegap gempita kicaumania menyambut datangnya event ini lebih bergairah dari Solo Vaganza tahun-tahun sebelumnya,” imbu David Prakosa, punggawa RGN lainnya.

Kelas utama Solo, tiket 2,5 juta, 36-G, hadiah mobil. Menariknya, syarat hadiah bongkar, peserta 34, tidak harus full 36-G. “Bila peserta 33 ke bawah, hadiah dengan persentase, potongan panitia 25 %. intinya, berapa pun peserta, hadiah yang diterima tetap layak dan adil,” tambah Asep.

Ada pun dua kelas di bawahnya, 1,1 juta dan 550K, peserta sudah full 25-G. “Kelas-kelas di bawahnya, sudah pada menipis. Insya Allah besok pada waktunya semua kelas bisa terserap. Melihat gelagat antusiasme kicau mania, kami benar-benar optimis,” tandas Asep lagi.

 

DATA PEMESAN TIKET 1.100K DAN 550K, UPDATE 22 JUNI

 

Solo Vaganza, sudah menjadi salah satu agenda rutin dan event unggulan RGN. Tahun ini, digelar untuk yang ke empat kalinya. Solo Vaganza, menjadi event pertama yang melakukan “pecah telur”, bisa menggunakan komplek stadion Manahan, setelah sekian lama ditutup untuk berbagai kegiatan publik di luar olah raga, termasuk lomba burung.

Bagaimana pun, faktor lokasi baik rencana awal Manahan hingga akhirnya geser ke Taman Sriwedari, juga ikut mendongkrak prestis dan daya tarik event Solo Vaganza. “Prestis memang masuk, lokasinya juga kondusif dan cocok untuk lomba burung, luas, sebagian lokasi masih rindang. Sangat strategis berada di tengah kota Solo, pinggir jalan utama Slamet Riyadi yang sangat ikonik," tandas David lagi.

Sudah beberapa waktu, Taman Sriwedari resmi menjadi milik masyarakat Solo, dan mulai dibuka untuk beragam kegiatan publik, termasuk lomba burung. 

Nah tunggu apa lagi, waktu sudah semakin mepet, segera hubungi Puri di 0821.3684.5397 untuk mengetahui info terkini ketersediaan tiket. Segera pesan dan amankan. Terlambat, sepertinya akan gigit jari, hanya bisa jadi penonton saja. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR SOLO VAGANZA, LAP OCEHAN:

 

 

JADWAL LOMBA SOLO VAGANZA 4, LAP OCEHAN:

 

 

BROSUR SOLO VAGANZA 4, LAP LOVEBIRD:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: solo vaganza 4 solo vaganza asep dm david prakosa taman sriwedari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp