Mr PRIO DAN RUDY NRS SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA

SOLO VAGANZA CUP

Simak Jadwalnya, Jangan Sampai Ketinggalan Menggantang

 

 

Solo Vagansa Cup yang digelar 3 September di pelataran hotel Lor In tinggal menghitung mundur. Jadwal lomba pun sudah dirilis. Hal ini tentu saja sangat membantu bagi para calon peserta untuk mempersiapkaan diri.

Yang merasa burungnya main di sesi awal, katakanlah mulai sesi 1-5 misalnya, harus datang lebih awal.Sementara yang jagonya baru main siang hingga sore, mungkin tidak perlu tergesa-gesa menuju lapangan.

 

 

Meskipun begitu, datang lebih awal ke lapangan akan lebih baik. Sebab Anda juga harus mencari dan memilih tempat istirahat yang dirasa paling nyaman, baik bagi Anda sendiri dan terutama untuk sang jagoan.

Selain selalu memegang dan memperhatikan jadwal tertulis, Anda juga harus selalu awas pada pengumuman yang  disampaikan oleh MC. Burung yang mau digantang biasanya ada yang perlu persiapan beberapa sesi sebelumnya.

Ada yang perlu mandi dulu, ada yang perlu chas dengan peserta lain, dan detil persiapan lainnya yang tiap burung beda-beda.

Anda yang belum pesan tiket masih ada kesempatan hari ini. Untuk jenis burung tertentu masih tersedia stoknya. Demi kenyamanan, sebaiknya pesan lebih dahulu. Silakan hubungi 0821.3820.5578.

Anda yang sudah pesan tiket, diharapkan bisa mengambil pada Sabtu 2 September di Loby Hotel Lor In jam 14.00 – 18.00, dengan membawa bukti transfer.

BROSUR LENGKAP SOLO VAGANZA, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA SOLO VAGANZA CUP:

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup 3 september 2017 rudy nrs prio sutrisno hotel lor in. mr prio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp