GUS SHOLAH DAN RUDY NRS. SIAP DUKUNG SOLO VAGANZA CUP

SOLO VAGANZA CUP

Meski Sudah Tolak Pesanan Satu Kelas Full, Tiket Love Bird Benar-Benar Menipis

 

 

 

Beberapa komunitas ingin memesan tiket love bird Solo Vaganza satu gantangan Full. Permintaan ini tidak dipenuhi dengan alasan pemerataan. Meskipun begitu, tiket kelas love bird benar-benar sudah menipis.

Hal ini ditegaskan oleh Rudy NRS, penggagas dan penanggung jawab even ini. “Ya ada beberapa komunitas yang sempat mengajukan permintaan, ingin pesan tiket love bird satu kelas atau satu gantangan full. Mohon maaf belum bisa kami penuhi karena alasan pemerataan. Kami penuhi 10 tiket untuk satu kelasnya.”

Meskipun keinginan memesan satu kelas atau gantangan full belum bisa dipenuhi, hingga tulisan ini diturunkan dilaporkan stok tiket khususnya love bird sudah menipis. “Kalau misal pesanan satu kelas full kami terima, ya tiket semua kelas love bird sudah habis dari kemarin-kemarin. Sekarang bersyukur untuk kelas love bird sudah menipis lah, rata-rata tinggal belasan helai. Jadi kalau tidak cepet-cepet yang mungkin tidak kebagian,” tandasnya.

Di Solo Vaganza, ada 8 kelas, dengan 7 di antaranya memainkan love bird. Ada 3 kelas teratas dengan hadiah sepeda motor, semuanya juga memainkan love bird. 3 kelas itu adalah kelas Radja tiket 350 ribu hadiah 5 juta + motor, kelas Ohara tiket 250 ribu hadiah mulai Motor, dan kelas New Ferrari tiket 100 ribu hadiah juga mulai sepeda motor.

 

 

Even ini juga menawarkan paket promo, yaitu beli sangkar Radja, bonus tiket Solo Vaganza dan Piala Raja. “Jadi bagi yang ingin turun dengan sangkar Radja tapi belum punya agar berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor, bisa ambil paket ini. Beli sangkar sekalian gratis 1 tiket Solo Vaganza dan Piala Raja Jogja,” imbuh Rudy.

Bonus lain terkait Sangkar Radja adalah, tambahan masing-masing dua juta bagi juara 1, 2, dan 3 yang memakai sangkar Radja pada kelas tertentu di 3 Star Semarang, 6 Agustus. Bonus semacam ini nantinya juga akan semakin banyak digelontorkan, termasuk di even-even lokal hingga setingkat latpres.

Di salah satu even akbar akhir tahun BnR Award, sangkar Radja milik Anda juga akan kembali mendatangkan hoki. Sebab, akan ada kelas khusus sangkar Radja dengan bonus-bonus super menarik.

 

BELI SANGKAR RADJA BONUS TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, HUB 0813.8755.3177

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp