CR 84 BANDUNG. RT DAN NEW ARTOMORO RAIH PODIUM

SOLO VAGANZA CUP #6

RT dan New Artomoro Raih Podium, CR 84 Bandung Makin Melambung

 

 

 

Keberhasilan kenari RT dan New Artomoro meraih podium pertama di Solo Vaganza Cup semakin melambungkan nama CR 84 Bandung sebagai salah satu pemain kenari papan atas yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Bersaing dengan Little Hero dan Sinchan, kenari RT milik Erick R berhasil meraih juara pertama di kelas Omega Vit setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. “Lihat itu Pak Juri, satu titik, ngawet goyang, durasi panjang, menitan. Wanihhh,” teriak kru CR 84.

 

ERICK DAN PUTRA BARON. SAAT DI DANLANUD ADI SOEMARMO

 

“RT tetap berada di jalur kemenangan, bulan lalu juga nyeri di Piala Danlanud Adi Soemarmo Solo,” terang Putra Baron yang mengawal langsung di lapangan. Dengan kestabilan prestasi ini Ia semakin optimis menatap Canary Bird Champion dan Piala Raja.

Di kelas Bebas Gempar, New Artomoro tampil gemilang dan keluar sebagai pemenang disusul oleh Sinchan dan Terror. Bermaterikan irama lagu standar cengkok dan volume tembus, kenari bongsor ini tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh.

 

KRU CR 84. SUKSES DI KELAS KENARI

 

Keberhasilan RT dan New Artomoro semakin melambungkan nama CR 84 Bandung sebagai salah satu pemain kenari yang tak boleh dipandang sebelah mata. “Di Jakarta, bos Erick juga menang di Safari Voer Ronggolawe Jakarta,” jelas Putra.

Sinchan, gaco andalan Teguh Walet berhasil menjadi bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama, sekali juara kedua dan sekali juara ketiga. Dominasi Sinchan di kelas kenari mengantarkan Teguh Walet SF keluar sebagai juara umum SF.

 

TEGUH WALET. SINCHAN BORONG JUARA

 

Laga kenari di Solo Vaganza Cup berlangsung tertib dan kondusif. Meski diperkenankan untuk masuk karena hari sudah gelap, namun terlalu malamnya sesi kenari di gelaran kali ini menjadi tanda tanya besar bagi peserta, khususnya bagi peserta yang tidak pernah main ke gantangan malam.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP, MINGGU 3 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup rt new artomoro cr 84

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp