TEGUH WALET TANGERANG REBUT JUARA UMUM SF

SOLO VAGANZA CUP #3

Hasil Akhir Lomba dan Peraih Juara Umum

 

 

 

Minggu, 3 September kemarin, gelaran lomba tingkat nasional Solo Vaganza Cup telah sukses terlaksana. Even yang berlokasi di Central Garden, Hotel Lorin Solo ini berlangsung sepanjang 30 sesi, dilanjutkan dengan satu sesi BoB untuk kelas love bird.

Mr Teguh dari Walet SF keluar sebagai juara umum single fighter, setelah kenari Shincan miliknya berhasil menang di sesi terakhir, kelas Kenari Standar Kecil. Kemenangan Shincan ini juga membuatnya meraih predikat double winner.

Sementara untuk juara umum bird club berhasil diraih oleh Naga Sakti BC. Love bird Gombloh milik H Helmi serta anis merah Paparazi milik Wahyu menjadi penyumbang poin terbanyak dalam perebutan juara umum BC ini. Keduanya juga berhasil nyeri di kelas masing-masing.

 

 

Selain gelar juara umum, even Solo Vaganza Cup juga memberikan gelar burung terbaik untuk kategori cucak hijau. Gelar ini diberikan kepada New Rimba Sakti milik Sien Ronny, yang berhasil mengumpulkan satu tropi juara pertama dan satu tropi juara kedua.

Gelar burung terbaik juga mampu direbut oleh love bird Roro. Gaco andalan Danang Barker ini berhasil keluar sebagai juara di kelas BoB Love Bird, setelah dipertandingkan dengan para peraih lima besar dari masing-masing kelas love bird sebelumnya.

Untuk mengetahui juara-juara di kelas lain, berikut adalah hasil lengkapnya.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP (MURAI BATU, CUCAK HIJAU, KENARI)

 

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP (LOVE BIRD, ANIS MERAH, ANIS KEMBANG, KACER, CENDET, BRANJANGAN)

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup teguh walet sf shincan naga sakti bc gombloh paparazi new rimba sakti sien ronny roro danang barker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp