HERDI. TORNADO MENANG DOUBLE WINNER

SOLO VAGANZA CUP 2 #5

Cetak Double Winner, Costa dan Tornado Lanjut Ke Presiden Cup V

Keberhasilan kenari Costa milik IGN Marco Gunawan dan Tornado andalan Herdi Masdianto mencetak double winner di Solo Vaganza Cup 2 membuat keduanya semakin optimis untuk menurunkan amunisi andalannya ke Presiden Cup V.

Laga kelas kenari di Solo Vaganza Cup 2 berlangsung sengit dan benar-benar menguras emosi peserta. Tak hanya diikuti oleh kenari-kenari terbaik di blok tengah, panasnya cuaca di De Tjolomadoe menjadi tantangan tersendiri bagi kenarimania untuk mengeluarkan kemampuan terbaik amunisi-amunisinya.

 

 

M89 CANARY. COSTA CETAK DOUBLE WINNER

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Costa andalan IGN Marco Gunawan keluar sebagai kampiun di kelas Standar Kecil Tjolomadoe. Dengan ciri khas goyang kiri kanan mentok seperti anis merah, kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas Budaya, amunisi andalan M89 Canary ini kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan kembali meraih podium puncak. “Hari ini Costa masih tanggung jawab di even Solo Vaganza Cup 2. Dua kali juara satu. Moga-moga sehat dan stabil terus buat persiapan ke Prescup,” harapnya.

 

IGN MARCO GUNAWAN. COSTA LANJUT KE PRESIDEN CUP

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh kenari Tornado andalan Herdi Masdianto yang berhasil mencetak dua kali podium pertama di kelas Standar Bebas. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan suara tembus, kenari jenis Yorkshire ini berhasil menyihir juri dengan irama lagu indah yang dibawakan.

Tak hanya berhasil memborong juara di kelas Standar Bebas, pengorbit kenari jawara asal Jogja ini juga berhasil menempatkan London di urutan ketiga dan keempat Standar Kecil. “Hari ini, Tornado juara 1, 1. London 3 dan 4. Masih tanggung jawab,” ungkapnya.

 

TORNADO IN ACTION

 

Salah satu kunci amunisi-amunisi besutannya bisa moncer di even-even besar tak lain tak bukan adalah pemilihan materi dengan durasi mumpuni. “Untuk milih materi baru, biasanya Aku lihat dari durasi dan irama lagu. Agar bisa rajin, ngedur, goyang kiri kanan, atau satu titik kan masih bisa dicari settingannya,” jelasnya.

Dengan prestasi ini, Herdi mulai membidik Presiden Cup V yang akan digelar Minggu, 28 Oktober 2018. “Rencananya mau main ke Prescup minggu depan. Semua amunisi dibawa, maklum persaingan di sana kayaknya bakalan seru. Nggak hanya blok tengah, tapi lintas blok, jadi persiapannya harus benar-benar matang,” lanjutnya.

 

KENARI KAISAR TEBAR ANCAMAN

 

Perlawanan ketat diberikan oleh Kaisar, amunisi milik Putra Baron yang dikawal oleh Onny Syrn. Tampil menawan dengan gaya goyang kiri kanan dan sedikit bongkok, kenari kuning ini tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian.

“Kaisar ini amunisi baru, belum banyak diekspose. Baronnya nggak ikut, masih ada kesibukan di Jogja,” ungkap Onny. Melihat penampilan apik yang ditunjukkan oleh Kaisar, Onny semakin percaya diri akan mendapatkan hasil maksimal di Prescup nanti.

 

 

Seru dan ketatnya laga kelas kenari di Solo Vaganza Cup 2 bisa jadi menjadi cermin betapa menariknya kelas ini di Presiden Cup V nanti. Bila kamu kenarimania sejati, kamu tak boleh melewatkan even yang digelar setiap dua tahun sekali ini.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP 2 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 tornado costa kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp