4 SESI ANIS MERAH FULL 24

SOLO VAGANZA 5, #1

4 Kelas Anis Merah Full, Pemanasan Menuju Piala Pakualam

Luar biasa 4 kelas anis merah di Solo Vaganza 5, full 24-G. Tentu, ini tak lepas dari dukungan anis merah mania Solo Raya yang tergabung dalam komunitas Red Fanatic, Aniser Jogja, dan BC maupun perorangan blok tengah lain, seperti Klaten hingga Jepara.

Sesi pertama, Anis Merah A Spesial 50K, dimenangkan oleh Nameera milik Mr. Paul Intan Royal Merapi Klaten. Sesi berikut, Anis Merah RGN 110K, giliran Klewang milik Jatmiko dari Aniser Jogja menjadi yang terbaik.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sesi ke-3, Anis Merah Nusantara 150K, dimenangkan oleh Serdadu milik Nur Inti dari Sumurtuwo SF Jepara. Sesi ke-4 atau yang terakhir, giliran Orson milik Janto dari Red Fanatic menjadi yang terbaik.

Asep DM, sekjen RGN, mewakili panitia, menyampaikan terimakasih kepada seluruh anis merah mania dan kicaumania pada umumnya yang telah mendukung telaran Solo Vaganza 5. “Terimakasih juga untuk Pak Nury selaku owner Putro Kusumo yang telah memberikan ijin kepada kami menggelar lomba di sini.”

 

NOOR BEWOK DAN AM NAMEERA

 

Event Solo Vaganza 5, menerapkan teknis ajuan terbuka sebagaimana yang berlaku di Viking Arena. Para juri menunjukkan ajuan mentok dengan 2 cara, menuliskan di papan kecil lalu ditunjukkan kepada semua hadir, juga dengan cara menancapkan bendera di bawah burung, kemudian direkap. Dua ajuan yang masuk grade tertinggi, masuk nominasi dan berhak koncer.

Hampir semua anis merah mania menyatakan kesiapannya untuk kembali turun di Piala Pakualam 10, 23 Juni yang akan datang. Di sini, bisa dikatakan memang seluruh anis merah mania dari berbagai komunitas, BC, hingga perorangan akan kumpul jadi 1.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Panitia membuka 5 kelas Anis Merah, yaitu kelas Bupati 550K, Pariwisata 330K (habis), Salam Lestari 220K, dan Bintang PBI A-B 120K (habis). Khusus kelas Anis Merah, masih bisa menggunakan sangkar bebas (juga Anis Kembang, Branjangan, dan Love Bird).

Piala Pakualam 10 akan berlangsung di Lapangan Pemda Sleman, 23 Juni 2024, menggunakan 2 Lap / gantangan elektrik. Lomba akan dimulai jam 09.30 tepat.

Sementara itu, RGN juga punya sejumlah agenda penting, seperti Purbalingga Vaganza pada 2 Juni, Pangandaran Vaganza 9 Juni. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi di Pangandaran Vaganza, ada dress code baju pantai. [maltimbus]

 

 

JATMIKO, IWAN VICTORY, AM KLEWANG

 

NUR INTI JEPARA DAN AM SERDADU

 

JANTO RED FANATIC DAN AM ORSON

 

RED FANATIC, MENGKOORDINIR ANIS MERAH DI SOLO VAGANZA 5

 

Mr NURY, OWNER PUTRO KUSUMO ARENA, DIAPIT TOPAN JIS DAN DAVID RGN

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PURBALINGGA VAGANZA

 

BROSUR PANGANDARAN VAGANZA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM 10 (warna merah sold out)

 

KATA KUNCI: solo vaganza 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp