KAW TEAM DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG 5. JUARA UMUM BC

SOLO VAGANZA #3, #1

Panen Dukungan, KAW Team Duta Balekambang Kumandang #5 Raih Juara Umum BC

Panen dukungan dari kicaumania Solo Raya, KAW Duta Balekambang Kumandang #5 yang diusung oleh pengurus PBI Cabang Solo keluar sebagai Juara Umum BC di Solo Vaganza #3. Kicaumania dari berbagai kota dipastikan akan kumpul satu titik di Taman Balekambang besok Minggu, 14 November 2021.

Satu minggu sebelum digelarnya Balekambang Kumandang #5, pengurus PBI Cabang Solo makin gencar melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan ke berbagai gelaran di Solo Raya. Di Solo Vaganza #3, Gilang RSD, Kempong, Adhi Dumilah, Deni Goddhel, Wawan, dan kawan-kawan mendapatkan sambutan luar biasa dari kicaumania dari berbagai kota.

 

 

PEMBERIAN PENGHARGAAN UNTUK DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Salah satu pemain yang memastikan hadir di Balekambang Kumandang #5 adalah Bintang Pradana yang di lomba kali ini menurunkan murai batu Raja, Genji, dan Petruk. Di Solo Vaganza #3 ini, murai batu Raja berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Radja setelah tampil ngecun dengan gaya tarung sujud sujud.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dihubungi burungnews.com, Bintang Pradana mengungkapkan kesiapannya untuk main di Balekambang Kumandang #5 dengan membawa amunisi-amunisi terbaiknya. “Besok Minggu kita siap main ke Balkam, semua amunisi kita bawa. Murai, kacer, cucak hijau, kenari, semua kita bawa. All out pokoknya,” ungkap punggawa Pradana BC ini.

 

BINTANG PRADANA. SIAP TURUNKAN AMUNISI TERBAIK KE BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Mr. Mollock, Irwan Jabrik, Dicko Jogja, Panji Wiguna, Mbending Yonk, Adam Z, Guruh Semarang, Buzzer Team, dan lain-lain yang siap merapat ke salah satu event tahunan PBI Cabang Solo tersebut. Selain sudah lama sekali tidak main di Taman Balekambang, kemasan, hadiah, dan tropi eksklusif yang ditawarkan oleh panitia memang memjadi daya tarik tersendiri.

 

 

Tak hanya panen dukungan, sejumlah gaco milik punggawa PBI Solo pun moncer di lomba kali ini seperti anis merah Saitama, love bird Gentolet, murai batu Panglima, dan KL. Di kelas anis merah, Saitama milik Gilang RSD berhasil menduduki podium kedua dan ketiga. Pun dengan love bird Gentolet (Andika Bedjo) yang berhasil menduduki podium ketiga.

 

BANGUN KERAJAAN MASTERING. MB PANGLIMA SUMBANG POIN KEMENANGAN DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Menurunkan murai batu Panglima, Bangun Kerajaan Mastering Sukoharjo berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu RGN B. Tampil menonjol dengan materi lagu rancak, Panglima mampu menghipnotis juri dengan pembawaan lagunya yang utuh dan panjang-panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Aku hanya kebagian dua tiket, sengaja main di tiket-tiket murah ae kok. Pas tiket 500 tadi masuk nomor lima, pas tiket 100 juara satu. Alhamdulillah, disyukuri aja,” ungkapnya. Meski pendatang baru, Panglima mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman di kelas ekor panjang.

 

PANITIA BALEKAMBANG KUMANDANG. KAMI TUNGGU KEHADIRANNYA DI TAMAN BALEKAMBANG BESOK MINGGU, 14 NOVEMBER

 

Menurut Kempong, bagian tiketing Balekambang Kumandang #5, pesanan tiket sudah mencapai 70%-an dan beberapa kelas diantaranya sudah terjual habis (soldout). “Pesenan tiket rame banget ini. Love bird habis, murai batu kelas-kelas awal sudah habis, cucak hijau sisa belasan, anis merah, kacer, sama cendet sudah lebih dari separo,” terangnya.

 

 

Sebagai salah satu agenda tahunan PBI Cabang Solo, Balekambang Kumandang #5 memang mempunyai tempat tersendiri di hati kicaumania. Tak mengherankan apabila banyak pemain yang ingin merapat dan ambil bagian. Tak ingin ketinggalan, segera amankan tiketmu sekarang juga. [asept, danu]

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA #3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

ARI SOLO. SUMBANG POIN UNTUK KAW DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

KUNCI MAS SOLO SF. SIAP RAMAIKAN KELAS CUCAK HIJAU, CENDET, DAN HWA MEI DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

DWI SAMPIT. KACER DEWA RUCI DAN PELOR MAS LANJUT KE BALEKAMBANG KUMANDANG 5

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza #3 balekambang kumandang #5 kaw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp