SOLO RAYA CUP II

SOLO RAYA CUP II 3 DESEMBER

Gelaran Akhir Tahun BnR Solo Raya Yang Sebaiknya Anda Ikuti

Setelah sukses menggelar Lembu Suro Cup dan Sragen Cup bulan lalu, BnR Solo Raya akan kembali menggelar pameran dan lomba burung berkicau bertajuk Solo Raya Cup II di halaman Dinakeswan Balekambang Solo besok Minggu, 3 Desember 2017.

Dihubungi oleh burungnews, Iwan Sanubari selaku ketua BnR Solo Raya mengungkapkan apabila Solo Raya Cup II menjadi gong dari serangkaian even yang dilaksanakan oleh BnR di karesidenan Surakarta tahun ini.

 

 

IWAN SANUBARI

 

Dengan kemasan dan hadiah menarik, gelaran kali ini diharapkan akan menjadi ajang pertemuan gaco-gaco terbaik se-Solo Raya. Menimbang lokasi Solo yang mudah diakses dari berbagai daerah, Iwan juga optimis Solo Raya Cup akan dihadiri kicaumania dari blok tengah dan timur.

Dengan bandrol tiket 250 ribu rupiah, kelas utama Kraton akan melombakan murai batu, love bird dan cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapat thropi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

 

JADWAL LOMBA SOLO RAYA CUP II

 

Selain kelas utama, panitia juga akan membuka 36 sesi yang terbagi dalam kelas Mangkunegaran, Balekambang, Pasar Klewer dan BNR. Juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 300 ribu dan 500 ribu rupiah.

Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Pemesanan tiket dilayani sampai Sabtu, 2 Desember 2017 pukul 18:00 WIB dengan menghubungi Mr. Jarot di nomor 082220516363. Tertarik untuk mengikuti gelaran akhir tahun BnR Solo Raya ini, segera amankan tiketnya sekarang juga.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp