SOLO KOTA BUDAYA

SOLO KOTA BUDAYA

Dihadiri Ganjar Pranowo, Simak Jadwal Lomba

Solo Kota Budaya, salah satu even rutin legendaris di kota Surakarta, bakal dihadiri langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Event yang akan berlangsung Minggu 26 Februari 2023 ini pun dipastikan bakal meriah. Lomba akan digelar di gantangan Shelter belakang Pasar Burung Depok, masih satu komplek dengan Taman Balekambang.

Area parkir peserta juga akan menempati area Balekambang, selain sebagian di parkir depan dan belakang Pasar Burung Depok.

 

 

Rencana kehadiran Ganjar, disampaikan oleh penggagas even Solo Kota Budaya, Suwarjono atau biasa dipanggil Pakde Warjo. “Insya Allah, sudah ada konfirmasi dari pihak ajudan dan protokoler. Semoga tidak ada halangan.”

De Warjo juga minta maaf terkait lokasi yang berpindah-pindah. Dalam brosur yang terposting di burungnews.com, masih tertera Benteng Vastenburg, tapi ada keterangan di atasnya pindah ke Taman Balekambang.

“Semua lokasi yang ideal sedang dibangun dan belum selesai. Malahan renov persiapan venue Piala Dunia U20, Sriwedari, Vastenburg, hingga Balekambang, semua sedang proses renov. Jadi kita bisa menempati sisi luar sebelum proses renov menyentuh ke sini,” imbuhnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, Dwi Londo selaku pelaksana dari Ronggolawe Indonesia Solo Raya memastikan segala sesuatunya sudah siap 100 persen. Seting lapangan, persiapan SDM, hadiah, sampai ubo rampe detil sudah ready semua. “Tinggal pelaksanaan saja.”

Antusiasme peserta juga diklaim sangar tinggi, termasuk dukungan komunitas. “Mohon perhatikan jadwal, lomba mulai tepat waktu, terlambat risiko peserta.”

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (LOKASI GANTANGAN SHELTER, TAMAN BALEKAMBANG):

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: solo kota budaya ganjar pranowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp