SOLO KOTA BUDAYA, #7

CH Bali Hai dan Kacer Arak Bali Tembus Tiga Besar, Jaya SF Ponorogo Lanjut ke Piala Ketua DPRD Madiun

Keberhasilan cucak hijau Bali Hai dan kacer Arak Bali menembus posisi tiga besar di Solo Kota Budaya menjadi bukti apabila amunisi Jaya SF Ponorogo memang memiliki kualitas mumpuni. Kalau tidak ada halangan, Jaya SF Ponorogo siap lanjut ke Piala Ketua DPRD Madiun.

Sebagai salah satu perwakilan dari daerah Jalaratu yang datang ke Solo Kota Budaya, Jaya SF Ponorogo membawa cucak hijau Bali Hai dan kacer Arak Bali. Meski harus bersaing dengan gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, mereka yakin kalau amunisinya akan kerja maksimal dan membawa pulang piala.

 

 

MR. ONZA JAYA SF PONOROGO. BERPOSE BERSAMA MR. PRIO

 

Di kelas Kacer Budaya yang dimainkan di sesi-sesi awal, Arak Bali tampil cukup meyakinkan dan mampu menduduki peringkat kelima. Kembali diturunkan di kelas Kacer Berseri dan Tirtonadi, penampilan Arak Bali justru makin panas seperti mesin diesel. Di kelas Kacer Berseri, Arak Bali naik ke peringkat keempat sementara di kelas Kacer Tirtonadi, Arak Bali akhirnya tembus posisi tiga besar.

Membawakan materi lagu ngerol nembak, Arak Bali terlihat terus menerus mengumbar materi lagunya dengan sesekali naik turun tangkringan untuk ambil nafas. Meski power dan suaranya belum sedahsyat Dewa Ruci, durasi kerjanya relatif aman. Dengan torehan juara 3, 4, dan 5 di Solo Kota Budaya, Arak Bali bisa jadi akan menjadi ancaman serius di kelas hitam putih.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas cucak hijau, Jaya SF juga berhasil menempatkan Bali Hai di peringkat 5, 3, dan 3. Membawakan materi lagu panjang dan powerful, Bali Hai berhasil mencuri perhatian juri dengan durasi kerjanya yang lumayan rapat dan gayanya yang selalu menggetar-getarkan badan.

Dengan sejumlah tropi yang berhasil dibawa pulang oleh amunisi-amunisi andalannya, Mr. Onza Jaya SF pun mengaku puas dengan hasil yang diraih di Solo Kota Budaya. Dengan pencapaian ini, Ia pun semakin percaya diri untuk menurunkan amunisi-amunisi andalannya ke Piala Ketua DPRD Madiun besok Minggu depan. [asept]

 

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: solo kota budaya jaya sf ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp