H. JAYEN SKBC KUDUS. MB RUDAL DAN ABIMANYU RAIH RUNNER UP

SOLO KOTA BUDAYA, #6

MB Rudal Raih Runner Up di Kelas Murai Batu Bengawan Solo, H. Jayen SKBC Kudus Lipat MB Abimanyu dengan Bandrol 50 Juta Rupiah

Penampilan gemilang murai batu Rudal di kelas Murai Batu Bengawan Solo mengantarkan amunisi milik H. Jayen Kudus ini menduduki posisi runner up. Tidak hanya adu kualitas gaco melalui murai batu Rudal, H. Jayen ternyata kepincut dengan penampilan Abimanyu dan langsung melipatnya.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis ocehan, nama H. Jayen SKBC Kudus tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania Pantura Timur. Rudal, salah satu amunisi andalannya sudah menorehkan berbagai prestasi di sejumlah event bergengsi seperti menang nyeri di Piala Kapten Murai.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Datang ke Taman Balekambang, H. Jayen mencoba peruntungan di Solo Kota Budaya dengan membawa murai batu Rudal. Di kelas Murai Batu Berseri, penampilan Rudal sebenarnya lumayan oke tetapi belum maksimal. Hal ini dikarenakan karena faktor kelelahan selama perjalanan dan tidak mendapatkan lawan tarung. Di kelas ini, Rudal harus puas di peringkat keempat.

Di kelas Murai Batu Bengawan Solo, Rudal tampil menghentak dengan membawakan materi lagu cililin, kapas tembak, love bird, gereja, jangkrik, srindit dengan gaya tarung nagen satu titik. Tonjolan love bird dan kapas tembak yang diulang-ulang ternyata mampu mencuri perhatian sebagian juri. Kalah bendera, Rudal berhasil finish di peringkat kedua.

 

KICAUMANIA KUDUS. RAIH HASIL MAKSIMAL DI SOLO KOTA BUDAYA

 

Dalam lomba kali ini, H. Jayen rupanya tak hanya memperhatian amunisi miliknya sendiri, beberapa kali punggawa SKBC ini tampak serius memperhatikan gaco-gaco lain yang sedang berlomba. Di kelas Murai Batu Bengawan Solo ini, gaco yang berada di Gantangan 11 ternyata menarik perhatiannya. Murai batu itu ternyata bernama Abimanyu, gaco milik salah satu pemain asal Karanganyar.

Tampil impresif dengan membawakan materi lagu love bird, kenari, cililin, prenjak betina, dan srinditan dengan power tembus, Abimanyu berhasil membuat H. Jayen kepincut. Setelah berembug dengan para kier master yang berada di lapangan, Ia pun memutuskan untuk membayar Abimanyu dengan harga 50 juta rupiah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keputusan H. Jayen ini ternyata pilihan jitu karena ketika kembali dimainkan di kelas Murai Batu Depok, Abimanyu kembali tampil maksimal dan berhasil menduduki peringkat kedua. Menilik pada penampilan stabil dan konsisten Abimanyu, H. Jayen pun yakin amunisi yang baru dibelinya ini akan menjadi pelapis sepadan untuk Rudal. [asept]

 

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: solo kota budaya h. jayen rudal abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp