KUNCI MAS SF. CH LABA LABA JUARA 1 DAN 2

SOLO KOTA BUDAYA, #4

CH Laba Laba Menangi Kelas Utama, Cendet Agnes Monica Tembus Tiga Besar

Keberhasilan cucak hijau Laba Laba meraih podium pertama dan kedua di Solo Kota Budaya menandai kembalinya performa amunisi andalan Is Nugroho Kunci Mas SF Solo ini. Di kelas cendet, Kunci Mas SF juga berhasil menempatkan Agnes Monica di posisi tiga besar.

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas di tanah air, nama cucak hijau Laba Laba telah menorehkan berbagai prestasi baik di event lokal, regional, maupun nasional. Sempat tak terdengar kabarnya dalam beberapa bulan terakhir, Laba Laba rupanya sedang mabung dan diistirahatkan.

 

 

KUNCI MAS SF. CH LABA LABA JUARA KELAS CUCAK HIJAU BERSERI

 

Turun di Solo Kota Budaya dengan kondisi bulu baru, penampilan menjanjikan ditunjukkan Laba Laba di kelas Cucak Hijau Berseri yang merupakan kelas utama. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan gaya tarung ngentrok jambul, Laba Laba mampu mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Depok, Laba Laba kembali tampil apik dan berhasil meraih juara kedua. Menurut Irwan Jabrik, keberhasilan ini menandai kembalinya performa Laba Laba setelah selesai mabung beberapa waktu lalu. “Laba Laba ini sudah mulai kondisi lagi, burungnya sudah nembak-nembak kalau di rumah. Aku yakin banget kalau hari ini bakal kerja maksimal, masuk 1 dan 2,” ungkapnya.

 

KUNCI MAS SF. SUKSES BERSAMA LABA LABA DAN AGNES MONICA

 

Menurunkan Agnes Monica di kelas cendet, Kunci Mas SF juga masih nangkring di peringkat ketiga kelas Cendet Budaya. Meski pendatang baru, Agnes Monica tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang dan speed lumayan rapat. Keberhasilan menembus posisi tiga besar di event sekaliber Solo Kota Budaya merupakan bukti kalau Agnes Monica merupakan pelapis sepadan bagi Sandiyudha dan Doa Ibu.

Kembali onfirenya Laba Laba dan semakin mapannya Agnes Monica tentu membuat Kunci Mas SF mulai membidik sejumlah event bergengsi di Solo dan sekitarnya. Kalau tidak ada halangan, Kunci Mas SF akan kembali menurunkan amunisi-amunisi andalannya ke Piala DPRD Kota Madiun. [asept]

 

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: solo kota budaya kunci mas sf laba laba agnes monica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp