OKE TEAM. MB GOLIATH MENANGI KELAS UTAMA

SOLO KOTA BUDAYA #3

Goliath Berikan Kejutan, Soendigong dan Awas Strooom Makin Mapan

Kurang diperhitungkan sebelumnya, penampilan mengejutkan ditunjukkan murai batu Goliath milik Ji Tomo di Solo Kota Budaya dengan meraih podium pertama di kelas utama. Lama tak turun lomba, gaco lawas Oke Team ini mampu mengeluarkan kinerja terbaiknya.

Selain munculnya nama-nama baru di tangga juara seperti Saleho, Pele, Sniper dan Sego Petir, Solo Kota Budaya ternyata menyimpan cerita menarik bagi sejumlah peserta. Goliath misalnya, amunisi lama Ji Tomo ini justru tampil edan meski lama tak dimainkan.

 

 

GOLIATH IN ACTION

 

Membawakan lagu utuh dan panjang, murai batu yang telah enam tahunan di kediaman Ji Tomo ini tampil dominan dan menonjol. “Kami bersyukur hari ini Goliath tampil oke. Moga-moga Goliath dan amunisi Oke Team lain konsisten di jalur juara,” ungkap Mbesur.

Soendigong, amunisi milik Mr. Oyek yang dikawal oleh Edi W dan kawan-kawan berhasil meraih dua kali posisi runner up di kelas Rerajut Hati dan Balaikambang. Selalu meraih prestasi saat diturunkan, murai batu ekor hitam ini berhasil membuktikan sebagai salah satu gaco yang stabil di tangga juara.

 

SARWO JAYA. MB SOENDIGONG DUA KALI RUNNER UP

 

Memiliki materi lagu lengkap dan variatif, Soendigong memang selalu tampil memukau dengan ciri khas rol tembak sambil menekan-nekan lawan. Kemenangan ini sekaligus membuktikan kalau murai batu ekor hitam mampu bersaing dan tak kalah pamor dengan murai batu ekor putih.

Menang tiga pekan berturut-turut, cendet Awas Stroom andalan Aji Wibowo kembali menunjukkan dominasinya di kelas ini. Tampil dominan dengan tembakan-tembakan panjang dan rol speed rapat, Awas Stroom memang menunjukkan peningkatan performa setelah melewati fase mabung.

 

AJI WIBOWO. CENDET AWAS STROOM MAKIN STABIL

 

“Setelah mabung ini, Awas Stroom memang sedikit beda. Durasi kerjanya lebih bagus, jedanya juga lebih rapat, tapi tembakan-tembakannya paling dikenali,” ujar Aji. Dikenal sebagai spesialis cendet, Ia berharap kelas cendet bisa ramai dan menggeliat lagi di Solo dan sekitarnya.

Menurunkan love bird Android, Erick LBF berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Fighter Depok dengan menduduki podium ketiga. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia berharap Android kembali meraih prestasi saat turun di DPRD Cup IV Karanganyar pekan depan.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

ERIK LBF. LB ANDROID SIAP KE DPRD CUP IV KARANGANYAR

 

WAWAN BULUS. SETIA DI JALUR ANIS MERAH

 

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: solo kota budaya goliath soendigong awas stroom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp