BROSUR SELENGKAPNYA, KLIK TAUTAN / LINK DI BAGIAN BAWAH ARTIKEL INI

SOLO KOTA BUDAYA, 24 FEBRUARI

Kemasan Sederhana, Tapi Memikat

Solo Kota Budaya akan kembali digelar oleh IKPBS Solo, pada  Minggu 24 Februari 2019 di Lapangan Balekambang. Hanya membuka 4 kelas dengan harga tiket terjangkau, hadiahnya sangat memikat. Dukungan luas dari Solo Raya, Jalaratu, DIY, dan sekitarnya.

Solo Kota Budaya adalah even rutin yang digelar setiap tahun di bulan Februari. “Hanya pekan ke berapa kita main, itu fleksibel sesuai dengan situasi kondisi. Kita mencoba mencari jadwal yang tidak berbarengan dengan tempat lain yang berdekatan, hingga teman-teman menyepakati tanggal 24 Februari,” ujar Suwarjono, ketua IKPBS.

 

 

Khusus buat Anda yang pengin jagoannya tampil maksi, stabil, dan terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S cukup satu tetes secara teratur setiap hari. Bisa dioleskan pada pakan/EF agar efektif pemakaiannya. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Karena sudah rutin dengan team kepanitiaan yang juga relatif ajeg, Warjo pun mengaku secara teknis tidak ada masalah meskipun persiapannya cukup mepet. “Kalau teknis no problem, karena kami sudah punya team kepanitiaan yang solid dan berpengalaman. Masih ada waktu satu bulan untuk sosialisasi. Dengan upaya yang maksimal dan dibantu teman-teman semua baik melalui media online maupun media sosial, dukungan untuk even ini akan sangat luas. Alhamdulillah dari upaya di awal, kami sudah dapat dukungan dari teman-teman Solo Raya, Jogja, hingga kawasan Jawa Timur bagian barat dan selatan atau Jalaratu.”

 

 

Kemasan dan kelas yang disediakan cukup simpel. Secara umum, hanya membagi dalam 4 kategori kelas saja, yaitu kelas utama Kota Budaya tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + 500 ribu; kelas Bintang tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 250 ribu; kelas Sejati tiket 70 ribu hadiah mulai 800 ribu, dan kelas IKPBS tiket 50 ribu hadiah mulai 600 ribu. Semua kelas / jenis burung + tropi mulai juara 1-3.

Khusus kelas love bird, pilihannya lengkap, mulai dari kelas Fighter, kelas umum, hingga kelas Paud. Hal ini memang untuk mengakomodir semua pemilik burung love bird, agar bisa bersaing secara berimbang dan kesempatan menang pun lebih besar serta sulit diprediksi.

 

 

BROSUR LENGKAP SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: solo kota budaya ikpbs solo suwarjono warjo depok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp