KRU DWI SAMPIT. LANJUT PIALA BADUY DAN EVENT LAINNYA

SOLO KOTA BUDAYA, #2

Sapu Bersih Kelas Kacer Lewat Dewa Ruci dan Cinta Buta, Dwi Sampit Kembali Mengincar Event-Event Berikut Ini + VIDIO

Dua gaco milik Dwi Sampit, Kacer Dewa Ruci dan Cinta Buta turun di Solo Kota Budaya. Tiga kelas kacer pun disapu bersih, bahkan dua kelas di antaranya memborong juara 1 dan 2. Apakah standar kualitas gaco pilihan Dwi Sampit terlalu tinggi sehingga susah dikalahkan?

Di kelas Berseri, Dewa Ruci merebut juara 1. Pada kelas Tirtonadi, giliran Cinta Buta merebut juara 1, tetapi Dewa Ruci meraih runner up. Pada kelas Budaya, juara 1 dan 2 kembali disapu dengan posisi kebalik, Dewa Ruci juara 1, Cinta Buta juara 1.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dwi Sampit memang dikenal sebagai pemain dan spesialis kacer papan atas di tanah air. Dalam beberapa bulan terakhir, mantan juri yang kini mengibarkan CKM SF Kalteng ini telah mengkoleksi kacer-kacer jawara dari berbagai daerah, selain juga murai batu.

Sebagian besar gaco dipilih dari menonton You Tube, yang kemudian mempercayakan kepada Panji Wiguna untuk menelusuri lebih lanjut hingga melakukan deal. Saat ini, Dwi Sampit telah mengkoleksi sejumlah gaco hebat dengan kualitas di atas rata-rata.

Kacer-kacer istimewa ini tidak semuanya dibawa pulang ke Kalteng, namun justru dititipkan di Jogja. Selain dianggap lebih efektif, lomba-lomba di Jawa yang membuka kelas kacer lebih banyak, lebih ramai, tingkat persaingan lebih ketat, tentu juga lebih prestis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kalau masalah mengurus burung, mulai merawat hingga melombakan, sudah ada team terpisah yang langsung terhubung dan dibawah kendali pak Dwi, bukan saya lagi,” terang Panji saat konfirmasi melalui jejaring whatsapp.

Solo Kota Budaya, salah satu event prestis yang berlangsung pada 27 Februari. Selain berlokasi di Taman Balekambang yang begitu legendaris dan prestis (tak semua lomba bisa memilih lokasi ini), gelaran ini juga dihadiri oleh Walikota Solo Gibran.

Team CKM SF menurunkan kacer Dewa Ruci dan Cinta Buta. Amunisi Dwi Sampit ini berhasil meraih hasil maksimal setelah memborong sejumlah gelar di event yang menggandeng Radja Garuda Nusantara (RGN) ini.

 

 

Seperti sudah disinggung di bagian awal tulisan ini, Dewa Ruci meraih juara 1, 1, dan 2, sementara Cinta Buta berhasil meraih juara 1 dan 2. Sebuah pencapaian yang benar-benar luar biasa.

Dewa Ruci yang tampil powerfull dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dan speed lumayan rapat, terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lainnya. Materi lagunya selalu berubah-ubah dan sambung menyambung sehingga selalu mencuri perhatian juri.

Tak mengherankan apabila Dewa Ruci pun diganjar koncer A di kelas Kacer Berseri dan Budaya. Di sisi lain, Cinta Buta justru memilih main lebih aman dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung ngerol duduk, nyaris tanpa geser.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan durasi kerja nutup dan buka di atas rata-rata, Cinta Buta menjadi back up sempurna bagi Dewa Ruci yang kadang kelelahan. Hal ini terjadi di kelas Tirtonadi, yang mengantarkan Cinta Buta sebagai pemenang pertama, dan memaksa Dewa Ruci nangkring di posisi kedua.

Penasaran seperti apa seramnya Dewa Ruci, bisa tonton vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini.

Tak hanya moncer di kelas kacer, CKM SF juga berhasil menempatkan cucak hijau Green Boy di peringkat keempat kelas Cucak Hijau Depok dan Tirtonadi. Green Boy yang tampil dengan bongkar materi, gaya tarung trokbul, sempat digadang-gadang menjadi pemenang. Namun, dewi fortuna sepertinya belum berpihak.

 

 

Prestasi yang begitu membanggakan ini tentu membuat CKM SF mulai membidik sejumlah lomba bergengsi lainnya. Kepada burungnews, melalui jejaring whatsapp Dwi Sampit menyebut sejumlah event yang mulai diincar, seperti Piala Ketua DPRD Magetan, Paris D’Java Yogyakarta, Bekasi Bangkit, Sumber Raya Kendal, hingga Piala Baduy di Tangerang.

“Ada beberapa event yang waktunya sama. Tidak masalah karena CKM punya cukup amunisi untuk dibagi ke beberapa event sekaligus. Saat ini yang siap, kacer ada 4 ekor, murai batu 2 ekor, dan cucak hijau 2 ekor,” terang Dwi Sampit.

Dengan kekuatan amunsi yang dimiliki saat ini, apakah Dwi Sampit susah untuk dibendung? Akankah muncul kekuatan baru untuk menjegal Dwi Sampit? Kita tunggu saja!

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [asept, maltimbus]

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KETUA DPRD MADIUN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI DEWA RUCI DI SOLO KOTA BUDAYA:

 

 

 

KATA KUNCI: kacer dewa ruci kacer cinta buta dwi sampit solo kota budaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp