KRU EKALIZA TEAM SMG. AM VLO DOUBLE WINNER

SOLO KOTA BUDAYA, #1

Anis Merah Vlo Nyaris Nyeri, Nadya Curi Sekali Juara, Lanjut Piala Ketua DPRD Madiun dan Piala Baduy

Anis merah Vlo membuka kemenangan di Solo Kota Budaya, Minggu 27 Februari 2022 di Taman Balekambang Solo. Vlo melengkapi kemenangannya di sesi ke-2 dengan.meraih runner up, sementara sesi ke-3 dicuri Nadya yang digantang langsung H. Sigit WMP.

Jago milik Ekaliza Semarang ini menghentak ketika meraih hatrik di Piala Jateng (6/2), di kebun buah dan embung Karang Geneng, Kota Ungaran. Setelahmnya, Vlo juga masih mampu bertahan di papan atas Jogja Istimewa (13/2).

Di Solo Kota Budaya, kelas anis merah nyaris penuh, hanya kosong beberapa gantangan saja. Musuh yang mesti dihadapi Vlo juga cukup berat. Sejumlah jago langganan juara di blok tengah hampir semua turun di sini.

 

H SIGIT WMP. AM NADYA JUARA SESI TERAKHIR

 

Ekaliza yang berhalangan hadir, menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya melalui jejaring whatsapp. “Senang sekali dapat kabar, Vlo tampil apik terutama di sesi pertama dan kedua, hingga mampu meraih juara 1 dan 2. Terimakasih buat teman-teman anis merah mania yang telah turut serta meramaikan kelas anis merah,” ujar Ekaliza yang juga Ketua PBI Cab. Semarang.

Solo Kota Budaya membuka 3 kelas anis merah, salah satunya gratis. Event ini dihadiri dan dikawal langsung oleh Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN dan owner Radja Company. Walikota Solo Gibran, juga menyempatkan diri hadir pada siang hari sekitar jam 13.00, tepat setelah hujan di seputar Taman Balekambang reda.  

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pekan depan 6 Maret 2022, RGN kembali punya gawe yang rasanya rugi kalau sampai tidak dihadiri para kicaumania. Eventnya adalah Piala Ketua DPRD Madiun. Tiket utama 2 juta rupiah. Gelaran ini juga diyakini bakal melimpah pesertanya, mengingat kicaumania blok tengah dan timur akan bertemu di sini.

Ekaliza juga mengaku akan menyiapkan jagoannya agar bisa turun baik di Piala Ketua DPRD Madiun, hingga Piala Baduy bersama PBI Tangerang pada 13 Maret 2022 mendatang. “Kita ada beberapa jago, semoga bisa partisipasi semuanya. Kalah menang biasa, yang penting silaturahmi dengan seama anis merah jalan terus.”

 

H SIGIT WMP DAN PRIO SUTRISNO

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh H. Sigit WMP. “Kita ke mana-mana datang bukan semata memburu kemenangan. Kalah sudah biasa. Kalau bisa ketemu ramai-ramai seperti ini rasanya lega sekali.”

H. Sigit pun berharap bisa kembali berpartisipasi untuk meramaikan anis merah, seperti Piala Ketua DPRD Madiun pekan depan. “Semoga burung masih kondisi buat jalan-jalan jauh ke Madiun.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Asep DM selaku Sekjen RGN dan Pakde Warjo selaku pemrakarsa even Solo Kota Budaya, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan para kicaumania. “Tentu, terutama kepada Bapak Walikota Gibran yang berkenan menyambangi kami, di tengah-tengah kesibukannya. Kehadirannya meski tidak lama, sudah barang tentu memberikan suntikan semangat yang luar biasa bagi kami para kicaumania,” ujar Asep DM.

Sementara itu, Pak De Warjo mengungkapkan rasa leganya karena untuk kesekian kalinya, Solo Kota Budaya tetap bisa digelar menjadi event rutin tahunan. “Kali ini terasa istimewa, pak Walikota Gibran berkenan hadir ke tengah-tengah kita.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [asept, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KETUA DPRD MADIUN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: solo kota budaya anis merah vlo anis merah nadya piala ketua dprd madiun piala baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp