ANDRI BOLANG. BORONG JUARA DI SOLO FAIR FACTOR 2

SOLO FAIR FACTOR #2, #1

MB Sakral Menangi Kelas Murai Batu Jawara Lintas EO, Andri Bolang Ngawi SF Borong Juara + VIDEO

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Sakral di kelas Murai Batu Jawara Lintas EO mengantarkan amunisi andalan Andri Bolang ini keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan Kuda Jingkrak (Ivan Syam) dan Slamet (Dwi Sampit). Yuk simak aksinya!

Solo Fair Factor #2 yang diadakan pada Minggu, 14 Agustus 2022 di Agrowisata Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar menjadi ajang pembuktian sekaligus adu kualitas gaco-gaco hebat dari blok tengah, barat, maupun timur. Meski sempat diguyur hujan di pertengahan lomba dan dibreak tiga kali, animo peserta tak surut dan tetap mengikuti jalannya lomba sampai sesi terakhir.

 

 

SUASANA LOMBA SOLO FAIR FACTOR #2

 

Salah satu laga yang ditunggu-tunggu di lomba kali ini adalah kelas utama Murai Batu Jawara Lintas EO yang bandrol tiketnya 11 juta rupiah. Selain murai batu yang diturunkan harus sudah teruji kualitasnya, butuh nyali dan keberanian peserta untuk ambil bagian di kelas ini. Meski di data pemesan ada sepuluh peserta, namun di lapangan hanya ada sembilan peserta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penggunaan sangkar seragam dan diacaknya nomor gantangan di kelas ini merupakan bukti keseriusan panitia untuk menyajikan lomba yang fairplay. Meski belum sepenuhnya sukses, upaya panitia ini layak mendapat acungan jempol karena ini merupakan terobosan baru di EO Independent.

 

ANDRI BOLANG. BERSAMA TROPI SOLO FAIR FACTOR #2

 

Diikuti murai batu-murai batu hebat dari berbagai kota, duel sengit pun langsung tersaji di kelas utama ini. Dengan senjata andalan yang berbeda-beda, masing-masing peserta berusaha menunjukkan kinerja terbaiknya untuk memberikan impresi terbaiknya kepada juri.

Mendekati akhir penilaian, pilihan penonton mengerucut ke Gantangan 29, 32, 33, dan 40 yang secara kinerja memang di atas rata-rata gaco lainnya. Sayang, murai batu yang berada di Gantangan 32 sudah mendapat bendera peringatan sehingga peluangnya menjadi pemenang berkurang. Murai yang berada di Gantangan 29 adalah Kuda Jingkrak (Ivan Syam), di Gantangan 33 adalah Slamet (Dwi Sampit), dan di Gantangan 40 adalah Sakral (Andri Bolang).

 

ANDRI BOLANG. MB SAKRAL JUARA KELAS MURAI BATU JAWARA LINTAS EO

 

Raut wajah Andri Bolang pun mulai berbinar-binar setelah kolega-koleganya menjagokan murai batu di Gantangan 40 lah yang layak menjadi pemenang. Bahkan, Teddy BKS yang mengawal Slamet dan ada di sampingnya pun mengakui kalau Sakral memang layak menjadi pemenang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Empat bendera merah yang menancap di bawah Gantangan 40 pun langsung disambut sorak sorai oleh Andri Bolang dan kru. Bahkan, ketika akan menurunkan Sakral, Andri Bolang sempat membuat gimmick dan lelucon dengan naik ke kursi yang gantangannya kosong.

 

ANDRI BOLANG. MB SAKRAL JUARA KELAS MURAI BATU JASUN VAN JAVAS

 

Keperkasaan Sakral benar-benar tak terbendung di lomba kali ini setelah berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Jasun Van Javas dan juara kedua di kelas Murai Batu Alam Semesta A (nyaris hatrik). Aksi borong juara ini menandai kembalinya performa Sakral setelah sempat dikabarkan ngambek.

Selain borong juara bersama Sakral, Andri Bolang juga berhasil menempatkan DX 87 di podium pertama kelas Murai Batu Peradaban Baru. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu rancak dan power dahsyat, murai batu yang berada di gantangan pojok ini berhasil mengungguli Anak Lanang dan Hitler. Di kelas Murai Batu Fair Factor yang sempat ricuh, DX 87 harus puas di peringkat keempat.

 

ANDRI BOLANG. MB DX 87 JUARA KELAS MURAI BATU PERADABAN BARU

 

John Rambo, amunisi lain Andri Bolang juga berhasil menduduki peringkat keempat di kelas Murai Batu Tempo Doeloe. Di kelas yang disiapkan hanya untuk memburu prestise dengan hadiahnya hanya tropi (+ emas antam) ini, juara pertama diraih oleh Reog Berrick, amunisi milik Agus Blackjazz Ponorogo.

 

 

Keberhasilan gaco-gaco milik Andri Bolang memborong banyak piala di Solo Fair Factor #2 ini tidak lepas dari kejeliannya dalam memburu amunisi-amunisi baru yang benar-benar berkualitas. Sebagai salah satu pemain yang berani dan bernyali untuk turun di even-even bergengsi baik di blok tengah, barat, maupun timur, strategi Andri Bolang layak untuk diacungi jempol. [asept, maltimbus, maman]

 

DATA JUARA SOLO FAIR FACTOR #2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

AKSI MURAI BATU SAKRAL DI SOLO FAIR FACTOR #2

 

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER JOGJA:

 

BROSUR PIALA MATARAM 28 AGUSTUS 2022:

 

BROSUR YOTAMA ENTERPRISE 28 AGUSTUS 2022:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR BENZ WIRA CUP #2:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 10-11 SEPTEMBER:

 

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA 11 SEPTEMBER:

 

BROSUR OP_TION CUP:

 

KATA KUNCI: solo fair factor andri bolang sakral dx 87 john rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp