H. JULADANG, TROPI, & JADWAL LOMBA SOLAR CUP 2020


SOLAR CUP PATI, 26 JANUARI 2020: Simak Ketersediaan Tiket dan Jadwal yang Berlaku

Kicaumania Pantura Timur bakal berkumpul di satu titik, Solar Cup Pati pada Minggu, 26 Januari 2020. Sejumlah kelas ternyata sudah habis tiketnya, beberapa lainnya sudah menipis. Simak juga jadwal lomba yang akan berlaku.

Seperti event Silobur lainnya, panitia menerima pemesanan tiket secara online. Anda bisa memilih nomor gantangan, tahu posisi tiket yang sudah terpesan. Serba terbuka dan tranparan, sebagaimana slogan Silobur.

 

 

“Di Silobur, sejak awal pemesanan tiket dan ujungnya saat penilaian, semuanya harus terbuka dan transparan, Itu adalah bagian dari penerapan prinsip fairplay yang sangat jelas dan tegas,” ujar H. Pincuk, salah satu tokoh perburungan di Pantura yang sangat disegani.

H. Pincuk tidak sendirian dalam memantau dan mengawasi jalannya lomba agar benar-benar bisa sesuai prinsip fairplay. Yogi KM, founder Silobur, juga dijadwalkan hadir.

“Sebagaimana event-event Silobur sebelumnya, Insya Allah dukungan untuk event ini mengalir kencang. Tak hanya kicaumania Pantura di Jawa Tengah saja, akan hadir pula banyak tamu dari Jawa Timur, dari Tuban, Bojonegoro, Lamongan, hingga Gresik dan sekitarnya. Di luar Pantura, juga akan datang dari sisi tengah dan selatan seperti Blora-Cepu, Purwodadi, Solo, Boyolali, Yogyakarta, dan daerah lainnya. Pantura sudah pasti, dari Lasem, Jepara, Kudus, Demak,  Semarang, Batang, Kendal, Pekalongan, banyak yang siap merapat,” jelas H. Yuladang, penggagas sekaligus Ketua Panitia Solar Cup.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Panitia menyiapkan tropi eksklusif, selain semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Menurut H. Yuladang, semua itu demi memanjakan peserta. “Kami tidak mau ribet soal hadiah, simpel saja tapi mengena dan yang paling disukai peserta, dan itu yang paling pas adalah konsep hadiah utuh tanpa potongan, ditunjang dengan tropi yang bagus dan layak dipajang.”

Bagi yang belum pesan tiket, bisa melakukan pembelian langsung selama persediaan masih ada. Anda bisa mengeceknya ke Ketua Pelaksana Ananda Fuad di 0812.2539.0229.

 

TELO, penyakit yang sudah ada sejak kakek-nenek kita. Bisa menyerang banyak jenis burung. Benarkah selalu karena Virus ND, bagaimana mengobatinya? Baca pencerahan dari Mas Nino.

KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

KATA KUNCI: solar cup pati h juladang silobur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp