PARA PANITIA DAN JURI STOPAN BC MALANG

SOFT OPENING STOPAN BC MALANG

LB Dumang Raih Gelar Ngekek Terpanjang, CH Preman Ukir Prestasi Cemerlang

Dumang berhasil menjadi love bird dengan raihan ngekek terpanjang pada even Soft Opening Stopan BC Malang, hari Jum'at (18/10). Cucak hijau Preman berhasil ukir prestasi cemerlang.

Gelaran Soft Opening Stopan BC yang berlokasi di jalan Keben Timur 2 Jati Sukun, Malang menjadi saksi akan ketangguhan dari love bird Dumang milik Hery dari Buah SF. Pada even kali ini, love bird Dumang berhasil ngekek hingga sebutan P6 atau durasi kisaran 1 menit up.

Selain menjadi love bird dengan ngekek terpanjang, Dumang juga berhasil meraih nyaris nyeri pada 2 sesi yang diikutinya. “Dumang sedang dalam top performnya pada hari ini. Selain durasinya yang panjang tadi jedanya cukup rapat,” ungkap Hery.

 

 

HERY SUKSES BUAT DUMANG JADI LOVE BIRD NGEKEK TERPANJANG

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau B, Preman milik Heri Soto berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Mengandalkan gaya njambul serta ngentroknya yang hyper, Preman berhasil membuat mata para juri terus tertuju padanya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ditambah tembakan kasar dari kapas tembak, cililin serta tengkek butonya yang nyaris tanpa henti membuat penampilan Preman semakin sempurnya. “Volumenya tadi saat nembak sangat jelas terdengar walau dari luar arena. Alhamdulillah kinerja apik Preman hari ini mendapat apresiasi dari para juri dengan meraih juara 1,” kata Heri Soto.

 

HERI SOTO (KANAN) SUKSES ANTARKAN CH PREMAN RAIH PRESTASI

 

Pada sesi kenari, Duta TWK 99 yang membawa gacoan andalannya yakni Sakura berhasil tampil dominan pada 2 sesi yang diikutinya. Durasi kerja yang di atas rata-rata dengan buka tutup paruh yang rapat menjadi jurus ampuh yang dikeluarkan Sakura.

Ditambah panjangnya irama lagu cengkok standar yang dikeluarkannya semakin membuatnya tak terbendung. Penampilannya yang apik nan stabil membuat Sakura sukses keluar sebagai kampiun utama saat mengikuti sesi B dan C.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH DT TWK 99

 

Even yang diketuai oleh Agung Arema ini pun berjalan dengan baik dan kondusif dari awal hingga berakhirnya gelaran. Tak lupa Agung Arema mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania se-Malang Raya yang sudah mengikuti evennya pada hari ini.

“Kami kembali mengundang para kicau mania untuk hadir di latihan bersama atau Latber rutin yang akan kami selenggarakan setiap hari Jum’at. Ditunggu kembali kedatangannya karena akan ada banyak kejutan yang menanti,” tutup Agung Arema.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUNG AREMA (PALING KANAN) BERSAMA PARA JURI STOPAN BC

 

JUARA UMUM SF BERHASIL DISABET HERY BUAH SF

 

SESI KENARI NYARIS FULL GANTANGAN

 

 

SALAH SATU JURI DARI STOPAN BC

 

JAWARA SESI LB M2 B

 

JAWARA SESI LB M2 A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA SESI LB REG B

 

JAWARA SESI KENARI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: stopan bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp