KENARI SUPERMEN MILIK MICHAEL DARI G33Z BF

SOFT OPENING STAR TEAM BC JOMBANG

Kenari Supermen Double Winner, Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Terbagi

Kenari Supermen milik Michael dari G33Z BF menuai hasil memuaskan di Soft Opening Star Team BC. Sementara itu, di kelas ekor panjang dan cucak hijau yang persaingannya sengit justru podium puncaknya terbagi.

Gelaran bertajuk Soft Opening Star Team BC, yang berlokasi di Dusun Sarirejo (Klembak), Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang, Jombang berjalan aman jaya di tengah penerapan social distancing yang cukup ketat di wilayah Jombang.

 

 

KELAS KENARI A

 

Di kelas Kenari A, Supermen tampil cukup mewah. Ia kerap terlihat  membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala untuk melihat ke arahnya. Karena aksinya yang stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A mutlak.

Sedang podium dua dikuasari Saulin andalan Oi Ii dari Doremi SF. Gaco ini juga terlihat dominan. Saulin berhasil mengalahkan Maxxis milik H Fany  dari Berkah Brambang SF yang duduk di posisi duanya.

 

 

Naik lagi di sesi B, Supermen  masih perkasa hingga berhasil double winner. Superman sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Champion harus puas menempati posisi runner up. Sedang Maxxis milik Dimas dari KJ meraih juara III di kelas ini.

Di kelas Murai Batu A, yang merupakan kelas utama, Pati Surontanu andalan H Edwin yang dikawal oleh Mr Upin dari Pattimura mampu menyisihkan Sikabayan milik Wiharna dari Plandi dan Dewa Petir andalan Pak Sis dari Pasar Pon.

 

KELAS MURAI BATU A

 

Di sesi Murai Batu B, giliran Moreno yang jadi bintang lapangan. Moreno yang jadi andalan H Malik dari Sonic SF ini mengalahkan Angger, gaco hebat milik Agung dari MBJ Team, dan Random milik Andik Pom dari SPBU 06.

Even itu juga diramaikan kelas cendet, kacer dan love bird yang dikawal juri-juri dari Rajawali Indonesia. Di Sesi Love Bird Paud A, Kancil andalan Gusdi dari BWG SF dan Sodron andalan Okqy Nemo berhasil mengalahkan Lockdown yang diusung Eko Kopler dari Kopler Joss SF.

 

JUARA MURAI BATU BOB

 

Di Fighter B, B.S milik Team dari P2H KSR MJR yang harus mengakui kehebatan Shinta. Rajul dari Rea Reo SF meraih juara II, dan podium III direbut Rossi andalan Aldo dari Ploso Wedi.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicau mania dan love bird mania yang dari Kediri, mojokerto, Mojoagung Jombang dan sekitarnya untuk meramaikan Soft Opening Star Team Bc ini bersama Rajawali Indonesia. Latber Rutin Star Team BC, dalam  1 minggunya da  3 kali, yakni  Senin Pagi dan  Rabu Pagi jam  10.00, sedang pada Sabtu Sore Jam 14.00," ucap Ketua Star Team BC. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU BOB

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

KELAS LOVE BIRD BEBAS AKSI A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KELAS KACER A

 

JURI RAJAWALI INDONESIA DAN PANITIA STAR TEAM BC

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft opening star team bc jombang kenari supermen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp