AILEEN LOVE BIRD ANDALAN HENDRA AJ NYARIS MERAIH KUATRIK PADA SOFT OPENING SIMO RUKUN BC.

SOFT OPENING SIMO RUKUN BC

LB Aileen Nyaris Kuatrik, Ngekek Durasi 2 Menit 54 Detik

Aileen milik Hendra AJ dari KMS Surabaya menjadi bintang dengan merebut hatrik juara 1 dan sekali juara 2 di kelas love bird. Jliteng dan Jenggot mendominasi kelas murai batu dan cucak hijau pada Soft Opening gantangan Simo Rukun BC.

Satu lagi muncul gantangan baru Simo Rukun BC yang terletak di jalan Simo Rukun 185K Surabaya yang hari ini Sabtu 13 Januari 2018 melakukan Soft Opening. Menggandeng EO Ronggolawe, gantangan pimpinan H. Memet mampu diikuti ratusan peserta dari Surabaya dan sekitanya.

 

 

HENDRA AJ (KIRI) SUKSES HANTARKAN AILEEN HATRIK JUARA 1 DAN SEKALI JUARA 2.

 

“Kami ingin membuat gebrakan dengan menggandeng EO Ronggolawe sebagai tim pengadil di gantangan Simo Rukun BC. Kami ingin meramaikan dunia kicau mania di daerah Simo dan sekitarnya yang dihuni oleh banyak kicau mania baik kekean dan ocehan,” buka H. Memet.

Soft Opening yang melombakan 27 kelas ini dihadiri oleh gaco-gaco terbaik pada semua kelasnya. Aileen layak menyandang bintang lapangan dengan merebut 3 kali juara per tama dan sekali juara ke dua. Gaco milik Hendra AJ sempat mendapatkan sebutan istimewa pada sesi A dan beberapa kali sebutan panjang.

 

H. MEMET. SIAP MERAMAIKAN DUNIA KICAU MANIA DI SURABAYA.

 

Aileen yang menempati gantangan no 4 pada sesi A, menang mutlak dan membuat tim pengadil dari Ronggolawe memberinya bendera koncer A. “Burung di gantangan no 4 adalah burung semi konslet dengan durasi yang panjang,” ujar Vivi, salah satu korlap wanita kepada burungnews.

Burung berjenis josan (hijau standar) ini sempat ditawar 350 juta kala berhasil hatrik pada kontes prestasi di Telaga Bahari 8 Januari silam. Hari ini Aileen belum tampil top form, durasi yang dikeluarkan 2.54 menit yng terekam oleh sang empunya burung.

 

MBAH TO CS MENGAWAL JLITENG MERAIH 2 GELAR JUARA I KELAS MURAI BATU.

 

“Aileen pernah ngekek dengan durasi terpanjang 4 menit lebih dan buat yang berminat meminangnya, saya membuka harga 500 juta. Burung bisa dipantau langsung di lapangan,” ujar Hendra AJ kepada burungnews.

Keperkasaan Aileen juga diikuti oleh Jliteng milik Janes dari TJS Simo BF yang mampu merebut 2 kali juara per tama pada kelas murai batu A dan B. Burung berjenis nias ini tampil dengan lagu cililin, kenari, dan cucak jenggot. “Pada sesi A keluar isian cililin, kenari, dan cucak jenggot, di sesi B dominasi isian kenari dan jenggot,” terang Mbah To, sang pengawal Jliteng.

 

 JENGGOT MILIK HAR KUASAI KELAS CUCAK HIJAU A DAN C.

 

Satu lagi yang meraih hasil apik sebagai juara per tama 2 kali yaitu Jenggot milik Har dari Simo Area dengan menjadi juara 1 pada kelas cucak hijau A dan C. “Pada sesi B Jenggot agak menurun dan kurang fight jadi tidak bisa meraih hasil terbaik,” ujar Har seusai lomba kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS PEPSI GACONYA PIRING JUARA I LOVE BIRD BALIBU A.

 

RUDI BAYA DAN TOMBO ATI JUARA I KELAS PLECI A.

 

A. SAIFUL KAS. GACONYA SPIDER PART II RAIH JUARA3 KELAS KENARI.

 

H. MEMET (KANAN) BERSAMA TIM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA.

 

KATA KUNCI: soft opening simo rukun bc simo rukun bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp