SUASANA GANTANGAN SIMO RUKUN BC SURABAYA.

SOFT OPENING SIMO RUKUN BC #2

Duel Arjuna vs Thusam di Kelas Kenari 1

Pertarungan sengit juga terjadi pada kelas kenari antara Arjuna milik Imam Canary melawan Thusam andalan Nur Petemon dengan skor akhir 1 : 1. Setelah sukses dengan soft opening panitia Simo Rukun siap menggelar Grand Opening pada 11 Februari.

Arjuna dan Thusam harus berbagi gelar pada 2 kelas kenari yang dilombakan pada Soft Opening Simo Rukun. Gaco milik Imam Canary berhasil menjadi juara I pada sesi A dan sesi B harus turun peringkat menempati posisi ke dua. Hal sebaliknya terjadi pada Thusam milik Nur Petemon.

 

 

DIPONEGORO TEAM. ARJUNA GACO IMAM BERTARUNG KETAT DENGAN THUSAM.

 

“Arjuna tampil menawan pada sesi A, sayangnya pada sesi B harus mengakui Thusam sebagai juara per tama,” terang Imam Canary yang membela Diponegoro Team. Sayangnya Diponegoro team kali ini tidak bisa menurunkan amunisi terbaiknya karena pada mabung. “Kita tidak turun full tim karena banyak gaco pada mabung,” ujar Imam.

Sementara KMS (Kicau Mania Simo) Surabaya pimpinan Rheo pemilik Nella dan Fila turun dengan kekuatan full team. 20 amunisi disertakan pada even kali ini karena bertindak sebagai tuan rumah mulai dari kelas love bird paud dan dewasa, murai batu, kenari, dan cendet.

 

KMS SURABAYA. SUKSES BAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Hasilnya Aileen membawa 4 gelar, Nella satu gelar pada kelas love bird, Thusam 2 gelar di kelas kenari, RBT menyabet juara 1 di kelas cendet dan Fila menjadi juara 2 pada kelas love bird balibu C. “Hari ini kami membawa banyak gelar dan yang fenomenal adalah Aileen dengan 4 gelarnya,” ujar Rheo.

Duta KHS Cup I dan Duta Anniversary PMBS V yang turut memeriahkan gelaran juga membawa hasil yang apik. Amunisi Duta KHS Cup I ; Putri Madura juara 3 love bird B, Virus juara 3 kacer A, Yayuk posisi 7 love bird balibu A, dan British menyabet juara 1 pada kelas kacer B.

 

========================================================================

========================================================================

 

Sedangkan gaco dari Duta Anniversary PMBS V membawa pulang 3 penghargaan sebagai juara 3 di kelas murai batu A dan B lewat amunisi milik Abah Faki yaitu Clurit Emas dan Tebu Ireng juara 4 murai batu B.

Kemeriahan di Gantangan Simo Rukun tidak berhenti sampai disini, Anthox Thusam selaku ketua pelaksana siap membuka gelaran rutin setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 13.00. “Setelah soft opening kita langsung menggelar latber dan persiapan menuju Grand Opening pada 11 Februari mendatang,” terangnya.

 

DUTA ANNIVERSARY PMBS V.

 

Simo Rukun BC yang berpartner dengan juri Ronggolawe, siap memberikan yang terbaik pada setiap gelarannya. Sistem penjurian poin untuk kelas love bird dari Ronggolawe Nusantara terbagi menjadi 6 kategori penilaian yaitu bendera Hitam 2 poin, Putih 5 poin, Hijau 15 poin, Orange 45 poin, Biru 75 poin, dan Merah 100 poin.

“Kami yakin sistem penilaian dari juri Ronggolawe bisa diterima kicau mania karena lebih transparan dalam memberikan nilai. Dalam gantangan ada 6 blok meja juri dan setiap juri menilai 10 hingga 14 nomor gantangan, tergantung jumlah gantangannya,” terang Yudi salah satu korlap.

 

SISTEM PENILAIAN POIN RONGGOLAWE NUSANTARA.

 

H. Memet dan Anthox Thusam selaku pengelola gantangan Simo Rukun Surabaya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada soft opening. “Bila ada kurang lebihnya kami mohon maaf, karena ini even pembuka kami perlu melakukan banyak evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Anthox Thusam menambahkan, setelah acara Grand Opening pada 11 Februari 2018. Gantangan Simo RUkun BC siap memberikan kejutan lainnya. “Kita tunggu saja kejutan dari kamis selepas grand opening, intinya kami ingin mendukung dan meramaikan kegiatan kicau mania di Surabaya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA KHS CUP I.

 

TIKETING SIMO RUKUN BC DISERBU KICAU MANIA.

 

 

KATA KUNCI: soft opening simo rukun bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp