JUNOTH (DUA DARI KIRI) BERSAMA TEAM MBRJ BF

SOFT OPENING SEMAR BC MALANG

MB Raja Sujud Raih Nyeri, CH Blerong Puncaki Podium Utama

Murai batu Raja Sujud milik Junoth berhasil ukir prestasi yang cukup mentereng sekaligus membawa nama MBRJ BF raih juara SF. Cucak hijau Blerong tak mau kalah dengan menunjukkan kinerjanya yang cukup bagus hingga mampu duduk di podium utama.

Soft opening Semar BC tuntas digelar pada Selasa 14 Juli 2020, yang bertempat di home basenya RMM BC Kendalpayak, Malang. Gelaran yang dikawal langsung oleh juri RADJAWALI INDONESIA Malang ini berjalan ramai dan sukses. Banyak kicau mania yang datang dari luar kota seperti Kediri, Pasuruan dan Blitar.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Murai batu Raja sujud milik Junoth dari Blitar berhasil menunjukkan aksi terbaiknya meski baru diambil dari kandang breedingnya beberapa hari yang lalu. Dengan gaya sujudnya yang hiper disertai tembakan tajam bernada cililin, kapas tembak dilanjut roll kenari. Kepiawaian Raja sujud dalam mengolah vokal dalam masa penjurian  makin menyempurnakan kinerjanya.

“Raja sujud ini baru saya ambil dari kandang breeding dan alhamdulillah dia kerjanya maksimal dengan meraih juara 1, 1, 4 sekaligus menyumbang poin untuk juara SF," kata Junoth.

 

MAPOX (KANAN) ANTARKAN CH BLERONG UKIR PRESTASI

 

Mapox dari Pargo Malang yang kali ini menurunkan gacoan andalanya cucak hijau Blerong tampil trengginas saat bersaing ketat melawan burung burung sarat juara. Gaya jamtroknya yang hiper disertai semburan variasi lagu bernada prenjak, kapas tembak dan cililin yang dibawakanya jelas terdengar hingga luar arena.

Kestabilan Blerong di sesi Radjawali membuat para juri yang bertugas memberikan bendera koncer A mutlak. “Saya sangat bangga dengan kinerja Blerong hari ini dengan meraih juara 1 di sesi utama," bangga Marpox.

 

 

Pertarungan sangat ketat juga terjadi di sesi love bird reguler, hampir seluruh kontestan yang hadir bernada minor. Otw milik team Rea Reo dari Taji aji sf berhasil keluar sebagai juara pertama di sesi Favorit. Berkarakter jeda rapat dan minor, Otw mampu mengumpulkan total poin hingga 2765 meninggalkan lawan lawannya.

“Alhamdulillah Otw hari ini tampil bagus dengan meraih juara 1, dan 2," kata Yogek salah satu anggota Team Rea Reo. [MULYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT OPENING SEMAR BC MALANG, KLIK DI SINI

 

YOGEK (KAOS PUTIH) BERSAMA TEAM REA REO

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft opening semar bc malang mb raja sujud ch blerong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp