PANITIA DAN TIM JURI RESTU BC FEAT RONGGOLAWE SURABAYA RAYA.

SOFT OPENING RONGGOLAWE RESTU BC – SURABAYA

Suasana Baru Lomba Tanpa Teriak, Banjir Bonus & Kelas Lossgan Pada Latber Harian

Pembukaan gantangan Ronggolawe DPW Jatim 1 Surabaya Raya feat Restu BC, benar-benar menghadirkan suasana yang baru dengan lomba tanpa teriak. Sedangkan Jadwal latber rutin pada hari Selasa, Kamis dan Minggu panitia menyediakan bonus dan kelas lossgan.

Lomba perdana Ronggolawe DPW Jatim 1 Surabaya Raya feat Restu BC, berjalan dengan lancar dan aman. Menerapkan lomba tanpa teriak hanya dengan memainkan G-24 dan G-36, membuat perlombaan ini semakin enak untuk dinikmati.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Suasana gantangan kali ini benar-benar berubah, Ronggolawe Restu BC hanya memasang gantangan sebanyak 36. Tidak hanya itu, panitia juga menyediahkan tempat duduk buat peserta juga ada timer buat menghitung lamanya pertandingan. "Kita pingin suasana lomba benar-benar bisa dinikmati oleh kicau mania," ujar Zainul Asifin selalu pelaksana lomba.

Dalam lomba kali ini Sadis milik Indoyo dari Jeruk, berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu G-24. Pada sesi terakhir murai batu C G-36, Sultan's milik Tony Asami dari Jawara BC mampu mencuri satu kemenangan.

 

SADIS JAWARA DI KELAS MURAI BATU G-24.

 

Sementara untuk jadwal lomba gelaran rutin Ronggolawe Restu BC, akan dibuka pada hari Selasa dan Kamis yang dimulai pukul 02.00 WIB serta Minggu pada pukul 11.00 WIB. "Untuk gelaran latber Kamis dan Minggu, akan ada kelas Lossgan serta bonus buat sang juara," ujar Bunda Al. [dick's]

 

NB: Mohon maaf buat kicau mania kami tidak bisa menayangkan data juara

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PEMENANG PADA SESI MURAI BATU B G-36.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TONY ASAMI ANTARKAN SULTAN'S MERAIH GELAR DI MURAI BATU C G-36.

 

JUARA CUCAK HIJAU A G-24.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU C G-36.

 

JUARA CENDET A.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft opening ronggolawe restu bc – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp