AKSI JAMTROK GERGAJI MEMBAWANYA MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA.

SOFT OPENING NIRVANA BC FEAT ABAH ERWIN JORAYCER SURABAYA, #1

CH Gergaji Sabet Hatrik, Cendet Nirwana Raih Double Winner

Gergaji gaco Abah Cahyo dari Abang Adek SF berhasil meraih hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau pada Soft Opening Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer, Minggu, 07 Agustus 2022. Nirwana milik Zacky mampu meraih dua kali juara pertama di kelas cendet.

Persaingan sengit tersaji pada kelas cucak hijau yang melombakan 5 sesi, Gergaji cucak hijau andalan Abah Cahyo mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan menyabet gelar juara pertama tiga kali dan sekali menempati posisi lima besar. Sedangkan dua kelas lainnya mampu diamankan Granat gaco Sis Batak dari Warior Team.

 

 

ROSI DAN ABAH CAHYO SUKSES MEMBAWA PULANG 4 PIALA KE BANGKALAN.

 

Dua kelas bergengesi pada Soft Opening Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer, mampu diamnkan oleh Gergaji gaco Abah Cahyo dari Abang Adek SF Bangkalan, Madura. Datang bersama Rosi pakar cendet dari kota Bangkalan, empat piala berhasil disabet gacoannya. “Kami datang membawa cucak hijau saja, karena cendet kami lagu mabung,” buka Rosi dan Abah Cahyo kepada burungnews.

Gergaji burung yang berasal dari Kalimantan tersebut mampu memberikan penampilan terbaiknya, dengan gaya jamtrok dan tonjolan roll tembak dari kapas tembak, tengkek buto, dan cililin. Burung jamtrok yang sudah dua tahun dipegang Abah Cahyo ini berhasil menyuguhkan penampilan apiknya dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi cucak hijau G-25 A, Gergaji sukses membius tim pengadil lewat gaya hypernya yang stabil plus tembakan kapas tembak yang panjang serta tonjolan tengkek buto yang nyambung cililin. Perform apiknya mendapatkan perlawanan dari Messi gaco Abah Slamet dan Veloz burung andalan Abah Munib yang menempati posisi dua dan tiga.

Pada sesi G-25 B, Gergaji kembali memperlihatkan perform stabilnya dan kembali menjadi yang terbaik. Lawan tangguhnya masaih ada Messi yang berada di posisi dua dan Kejam milik Alex dari O SF. Gergaji sedikit menurun performanya pada sesi G-25 C dan hanya menempati posisi lima besar. Pemenang di kelas tersebut diraih Granat milik Sis Batak dari Warior Team diikuti Temon milik Iyah dan Veloz gaco Abah Munib dari 5758 SF.

 

GRANAT MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Granat yang juga memiliki gaya jamtrok serta tonjolan besetan, kembali tampil sebagai yang terbaik pada sesi cucak hijau A. Burung andalan Sis Batak tersebut ditempel ketat Jiwa Muda milik Gus Pi’i dan Roly gaco Yoyon. Gergaji kembali memperlihatkan perform terbaiknya dengan merebut gelar juara pertama pada sesi penutup kelas burung jamtrok.

Abah Cahyo dan Rosi yang mengawal Gergaji merasa gembira burung andalannya tersebut mampu meraih prestasi apik. “Lima kali penampilan Gergaji, sekali turun, sekali masuk lima besar karena mulai ada sedikit ndidisnya dan tiga kali merebut juara pertama,” girang Abah Cahyo kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menurutnya, Gergaji adalah burung yang mudah dalam hal setingan. Bila dia ndidis, Abah Cahyo sudah menyiapkan semprotan untuk disemprotkan kepada Gergaji. “Kalau dia terlihat mau ndidis saat di padok, saya menyemprotnya tipis-tipis dan pasti dia tidak akan ndidis saat main,” bebernya. Berkat penampilan apiknya tersebut, Gergaji berhak menerima gelar burung terbaik dengan merebut juara pertama sebanyak tiga kali dan sekali menempati posisi lima besar.

Di kelas cendet yang melombakan tiga kelas, Nirwana milik Zacky dari Lorong Jahanam SF mampu meraih dua gelar juara pertama yaitu pada sesi B dan C. Pad sesi B, Nirwana beradu nagen dengan Garangan 86 milik Sigit AWS dan Jack Pot gaco Bopo Heru yang mewakili Duta Kopdar Cendet Indramayu.

 

POGBA MILIK ABAH TATUK JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Nirwana kembali menjadi jawara pada sesi C yang kali ini bersaing sengit dengan Roda Gila gaco Dompez dari FBC Team yang juga tampil stabil meraih dua gelar juara 2. Pemenang pertama pada sesi cendet A disabet Pogba burung andalan Abah Tatuk dari 139 Team disusul Roda Gila milik Dompez dan Jack Pot gaco Bopo Heru.

 

DATA JUARA SOFT OPENING NIRVANA BC FEAT ABAH ERWIN JORAYCER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

GERGAJI KETIKA MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 C.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

NIRWANA DAN RODA GILA JUARA DI KELAS CENDET C.

 

 

KATA KUNCI: soft opening nirvana bc feat abah erwin joraycer nirvana bc joraycer abah erwin dinasty bc surabaya gergaji granat abang adek sf bangkalan pogba nirwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp