SIDO MULYO SF. LB TATA NYERI JUARA 1

SOFT OPENING M. ADRIAN BF FEAT RI SUKOHARJO

Tata Nyeri, Restu Bumi Makin Stabil di Jalur Prestasi

Meski sempat gerimis di awal gelaran, even Soft Opening M. Adrian BF feat RI Sukoharjo berjalan lancar dan sukses. Tidak hanya peserta lokal yang hadir, tetapi ada juga dari Klaten, Solo, dan bahkan dari Wonogiri.

Berlangsung seru di Desa Dukuh RT 02/RW 03, Keluarahan Tanjung, Nguter, Sukoharjo, even ini sukses melahirkan Tata sebagai bintang lapangan. Love bird besutan Wawan/Aziz M Sido Mulyo SF berhasil menang nyeri.

 

 

KELUARGA M ADRIAN BF SUKOHARJO. SUKSES KAWAL EVEN SOFT OPENING GANTANGAN

 

Pada sesi pertama, Tata berhasil menang tos angka gantangan atas Srimpi milik Ken-Ken dari Duta KP3LI Cup. Pada sesi berikutnya, love bird palamas ini berhasil mengulangi kemenangannya setelah menang di kelas Love Bird Adrian.

Selain sukses meraih prestasi bersama Tata, Aziz yang menurunkan paud Poseidon juga berhasil meraih runner up setelah bertarung dengan Bajul Ijo milik Heru di kelas Love Bird Paud Adrian.

 

ARYA RESTU BUMI SEMAKIN STABIL

 

Identik dengan gacoan Si Glontornya yang selalu moncer di kelas kenari, Arya Kanjos SF mulai merambah kelas paruh bengkok. Lovebird gacoannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Datang dari Klaten dengan sang Ayah membawa lovebird Babahong dan Restu Bumi.

Babahong baru datang langsung gantang ternyata masih mau kerja dan raih juara 3 di kelas lovebird Radjawali. “ini  tadi baru nyampai  langsung gantang mas,” ucap Pak Sur ayahnya Arya saat ditemui burungnews.com disaat mantau gacoannya. Sedangkan Restu Bumi berhasil raih juara 1 di sesi Pamungkas setelah sebelumnya kurang maksimal kerjanya.

 

ARYA BABAHONG JUARA 3 LOVEBIRD RADJAWALI

 

Setia mengorbitkan hasil kandangnya, Agung Setiawan A&R BF Klaten kembali moncer di kelas paud dan baby. Barbara berhasil juara 1 di kelas paud Radjawali dan Klelur berhasil juara di kelas lovebird baby A. “Klelur dan Barbara itu sepasang mas, mau kerja dua-duanya” ucap Agung di akhir lomba.

Antusias peserta cukup baik dalam gelaran kali ini, meski dalam soft opening kali ini hanya khusus untuk lovebird. “Gantangan ini dibuat tidak semata-mata karena gengsi atau yang lainnya, tapi untuk memfasilitasi kicau mania daerah sini sekaligus memberi rejeki pada warga sekitar,” ungkap Bu Atik.  “Ke depan kita tambah untuk kelas ocehan dan lainnya mas, dan untuk latihan hariannya setiap hari selasa malam jam 19.30 dan jumat siang jam 14.00,” imbuh suami Bu Atik yang duduk disamping sang istri saat akhir lomba.

 

Baru, paduan obat dan vitamin yang lagi viral karena terbukti ampuh mengobati beragam penyakit dan mampu mendongkrak perfoma burung.

 

AGUNG SETIAWAN A&R BF KLATEN, MONCER DI KELAS LB PAUD

 

SOR PELEM BC MERAMAIKAN GELARAN

 

JUARA 2 LOVE BIRD RADJAWALI

 

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp