NYAI NIKITA NGEKEK DURASI 105 DETIK.

SOFT OPENING GATOTKOCO BC - WRINGIN ANOM

Didatangi Love Bird Jawara, Nyai Nikita Ngekek 105 Detik

Dihadiri oleh Love bird-Love bird jawara, Nyai Nikita sanggup ngekek dengan durasi 105 detik pada Soft opening gantangan Gatotkoco BC Senin, 24 Februari 2020.

Bertempat di gantangan Gatotkoco BC Tanggungan Lebaniwaras Wriginanom - Gresik antusias kicau mania sangat puas mampu dipadati sekitar 402 peserta. "Allhamdulillah gelaran perdana kami berjalan dengan lancar," terang Ermawan selaku ketua panitia lomba.

 

 

 

Meski hanya bermain satu kelas namun Nyai Nikita milik Rheo dari Duta Komandan Kodiklatal tidak menyia-yiakan kesempatan ini mengambil podium tertinggi dengan kekean terpanjang. "Saya tidak menyangka dia mampu ngekek sepanjang ini," terang Arif pengawal setia Nyai Nikita.

Bertarung dengan jawara-jawara love bird seperti Kerana, Terjang, Sultan, Oreo, Khanibal. Soleh dan masih banyak lagi yang lainnya, tidak membuat gentar Nyai Nikita amunisi baru Rheo hingga sanggup mengeluarkan jurus andalannya dengan kekean terpanjang dengan durasi 105 detik.

 

KHANIBAL KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kekean super dua kali nyambung lanjut serta beberapa super lagi yang diperlihatkan oleh Nyai Nikita mampu mengamankan podium tertinggi pada sesi love bird dewasa A, diikuti oleh Soleh milik H Farid dari Saigon BC dan Kerana milik Gemilang dari Markipat Team sebagai juara kedua dan ketiga.

Satu lagi jagoan yang bisa ngekek dengan durasi terpanjang durasi 95 detik yaitu  Khanibal milik Kopoe Liar SF. Bermain pada sesi love bird fighter A Khanibal mampu ngekek dengan sebutan super dua kali nyambung medium dan langsung dinobatkan sebagai sang pemenang dibuntuti oleh Terjang H Ali dari Ansor SF dan Markos milik Radno dari Paman Gober.

 

KICAU MANIA SURABAYA BARAT MARKIPAT TEAM, PAMAN GOBER DAN ANSOR SF BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Sedangkan Markipat Team, Paman Gober dan Ansor SF bisa pulang dengan tersenyum untuk membawa banyak trophy penghargaan. Kerana, Terjang dan Bolot mampu menjadikan pengumpul piala terbanyak. "Tidak rugi kita datang jauh-jauh dari Surabaya, kalau pulang membawa banyak gelar juara," bilang Soma diamini oleh Dimam.

Sementara itu Sultan amunisi Yudistira dari Deltasari masih mampu menggondol dua gelar sebagai juara 1 dan 3. Kekean panjang jedah rapat yang diperlihatkan oleh Sultan bisa mengunci satu kemenangan pada sesi love bird P1 A. Sedangkan pada sesi love bird L1 B Sultan hanya bisa menduduki posisi ketiga. "Saat sesi L1 B, penyebutannya sering telat karena banyak burung yang bunyi," bilang Anang sang pengawal.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Begitu juga dengan H Faiz dari Jangkar SF, membawa beberapa jagoan andalannya Ferrari dan Permata mampu menyenangkan hati sang pemilik burung dengan mengambil juara 1 dan 2 pada sesi love bird L1 A dan fighter B.

Pada sesi ekor panjang Rimba milik H Rony dari SJM SF dan Sumber milik Sinyo dari Kraton BC harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang dipertandingkan. Rimba langsung menyodok pada sesi awal dengan aksi cantiknya.

 

FERARI MILIK H FAIZ PIMPIN JUARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Berbekal gaya sujud dengan tonjolan lagu cililin, kenari dan kapas tembak gantian nama Sumber yang bisa menduduki podium tertinggi pada sesi murai batu B, sedangkan Rimba harus puas berada diperingkat kedua. "Selanjutnya kita akan bertarung pada gelaran Yanto Cup 1 di gantangan Syntaro," bilang Sinyo kepada Burungnews.

Dua jagoan pada sesi ngentrok mania juga mampu mencatatkan namanya didaftar juara di gantangan Gatotkoco BC. Mbah milik Nuril dari Palsu SF langsung menyodok pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara disusul oleh Yaris milik Sugeng dari Natalie SF sebagai juara kedua.

 

SULTAN BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Giliran nama Hajah milik Suwanto dari KD 10 SF yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi kedua cucak hijau B sebagai sang jawara. Diikuti oleh Raja Tembak milik Syafaat dari B-SF dan Jangkrik milik Wiro Sableng dari OT Beldex Team berada diposisi kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARJO KUASAI PODIUM PERTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

MURAI BATU RIMBA NYARIS MEMBORONG DUA KEMENANGAN.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MURAI BATU SUMBER MILIK SINYO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

PANITIA LOMBA GATOTKOCO BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft opening gatotkoco bc - wringin anom nyai nikita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp