PANITIA BnR SUKA SUKA WIYUNG MEMBERIKAN PIALA CENDET TERBAIK KEPADA TIM HURU HARA.

SOFT OPENING BnR SUKA-SUKA WIYUNG SURABAYA, #3

Pembelah Sapu Bersih Sesi Cendet dan Sabet Gelar Burung Terbaiklah

Pembelah kembali mengharumkan nama Huru Hara dengan menyapu bersih sesi cendet pada Soft Opening BnR Suka Suka Wiyung Surabaya. Bertarung dengan gaya ngecemes (nembak jeda rapat) membuatnya menyandang gelar burung terbaik.

Pembelah salah satu amunisi andalan H Mujib dari Huru Hara kembali membuat harum nama timnya dengan meraih 2 gelar juara pertama di kelas cendet serta menyandang gelar burung terbaik. Menurunkan Pembelah dan Marques, Abah Mujib yakin gaconya bisa kembali bersinar.

 

 

ABAH MUJIB MEMBAWA PEMBELAH SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

“Salah satu amunisi andalan kami Sawmill lagi ngurak, untungnya kami mempunyai banyak gaco serep, salah satunya Pembelah dan Marquez. Kualitas ke duanya tidak beda jauh dengan Sawmill dan semuanya kerap meraih prestasi apik pada even lokal, regional, dan juga Nasional,” buka Abah Mujib kepada burungnews.

Cendet terbaik dari kota Pahlawan terlihat memeriahkan even yang gagas Henip CS, seperti Tragedi, Anak Berbakti, Madrid yang juga mempunyai prestasi kelas Nasional. Kehadiran cendet jawara membuat peta persaingan semakin sengit.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pembelah yang mengandalkan gaya nyeklek plus tonjolan ngecemes dari burung greja langsung tampil tune-in. Berkat penampilannya tersebut, tim pengadil memberinya bendera koncer A sebagai pemenang pada sesi A. Perlawanan diperlihatkan Tragedi milik Ko Imam dari PTB Team serta Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team.

Madrid milik Asiong dari Suara Alam Pratama juga memberikan suguhan apik dan membuatnya menempati posisi empat serta Jack Maa milik Hari Master yang menempati posisi lima besar. “Persaingan benar-benar sengit dan Pembelah memberikan suguhan yang apik,” girang Abah Mujib.

 

TRAGEDI DAN ANAK BERBAKTI JUARA 2 DAN 3 CENDET A.

 

Pada sesi B, Pembelah kembali menunjukkan perform stabilnya dengan merebut juara pertama untuk ke dua kalinya. Lawan terberat kali ini datang dari Marquez gaco lain dari Abah Mujib yang juga tampil ngotot dengan tonjolan greja tarung seperti halnya Pembelah. Sementara Tragedi milik Ko Imam juga tampil stabil di jalur juara dengan merebut juara ke tiga pada sesi B.

Berkat penampilan stabil Pembelah meraih dua gelar juara pertama, membuatnya meraih gelar burung terbaik yang disiapkan panitia lomba pada akhir pertandingan. “Kami memberikan gelar burung terbaik di kelas murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari,” jelas Henip dan Mbah No yang menyerahkan piala burung terbaik kepada tim Huru Hara atas prestasi stabil Pembelah.

 

 

Sementara di kelas kenari yang melombakan 2 kelas, pada sesi A berhasil disabet oleh Pokemon milik Dendra dari Aulia yang tampil super ngedur. Pokemon beradu ngedur dengan New Golden Tiket gaco Jun Jaya dan Jack Pot milik Ccup.

Pada sesi B giliran Terpesona gaco Bang Green dari Brembo Canary yang menjadi jawaranya. Terpesona memperbaiki raihannya pada sesi A yang hanya menempati posisi lima besar. White Lion milik Azis dari BMP serta Kiswah gaco Lutfi Rasya dari C-Kot BC menjadi lawan tangguh Terpesona. Berkat menempati posisi 5 dan juara pertama, Terpesona yang dikawal Mbah Gik dan Abah Wono mampu menyandang gelar kenari terbaik dari panitia lomba.

 

MBAH NO MEMBERIKAN PIALA KENARI TERBAIK KEPADA MBAH GIK.

 

Di kelas love bird yang melombakan 4 sesi untuk semua kelas, mampu dibuka dengan pik oleh Madona gaco Ambon dari Wiyung yang merebut juara di kelas love bird fighter A yang beradu kekean dengan Untung milik Karem dan Hipnotis gaco Fandy. Pada sesi B giliran Billy gaco H Arifin cari Camel SaM SF yang menjadi pemenangnya diikuti Pajero milik Koko dan Madona andalan Ambon.

Pada sesi love bird paud yang melombakan satu sesi berhasil disabet Jolu gaco Joko dari Saber BC dan bersaing dengan Jasuke milik Handoko dari Konoha BC serta kompatriotnya Lena milik Frans juga dari Saber BC. Di kelas love bird reguler G-36 berhasil diamankan Kirun milik H Fadim dari Duta Valentine disusul Billy dan 234 gaco Satrio dari The Racing Star.

 

DATA JUARA SOFT OPENING SUKA SUKA WIYUNG SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HURU HARA MENDOMINASI KELAS CENDET LEWAT PEMBELAH DAN MARQUEZ.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER G-36.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

MBAH GIK MEMBAWA TERPESONA JUARA DI KELAS KENARI B.

 

WHITE LION RUNNER-UP SESI KENARI B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

[adop_konten]

 

KATA KUNCI: soft opening bnr suka suka wiyung bnr resbu bc wiyung suka suka surabaya orong-orong the racing star pelet biru bc cucak hijau g-36 cendet terbaik pembelah marquez huru hara kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp