SATRIO SUKSES LEWAT ORONG-ORONG JUARA KELAS UTAMA PLUS SABET BURUNG TERBAIK.

SOFT OPENING BnR SUKA-SUKA WIYUNG SURABAYA, #1

MB Orong-Orong Juara Kelas Utama Plus Sabet Gelar Burung Terbaik

Tanpa persiapan khusus, Orong-Orong gaco Satrio dari The Racing Star mampu meraih dua gelar juara pertama plus menyabet gelar burung terbaik pada Soft Opening BnR Suka Suka Wiyung Surabaya, Minggu, 7 Februari 2021.

Tim The Racing Star yang dikomandoi Satrio datang pada Soft Opening BnR Suka Suka Wiyung tanpa persiapan khusus dengan membawa amunisi andalannya Orong-Orong yang turun di kelas murai batu. “Saya comot Orong-Orong dari kandang dan langsung dibawa lomba tanpa persiapan apa-apa, yakin aja,” buka Satrio kepada burungnews.

 

 

THE RACING STAR SUKSES LEWAT MB ORONG-ORONG DAN LB 234.

 

Ternyata berbekal keyakinan malah membawa keberuntungan buat tim The Racing Star, Orong-Orong berhasil menyabet dua gelar juara salah satunya adalah merebut juara di kelas utama murai batu G-36 serta meraih gelar pada sesi penutup murai batu B.

Perform Orong-Orong pada kelas utama patut mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dan juga beberapa penonton yang menyaksikan suguhan apiknya. Gaya sujud serta tonjolan cililin, kenari, tengkek buto, dan srindit ditembakkan berulang-ulang membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil.

 

 

Perlawanan sengit ditunjukkan Jendral milik Bos Ozzy dari Spartan SKA Team serta Suka-Suka gaco H Sutrisno dari Nirwana yang membuntuti di posisi dua dan tiga. Keduanya juga menyuguhkan penampilan yang tidak kalah apiknya dengan sang jawara.

Burung andalan Satrio yang sudah berkali-kali masuk kandang breeding, kembali menunjukkan performa stabilnya pada sesi akhir yaitu kelas murai batu B. Masih dengan gaya dan tonjolan yang sama kembali membuatnya merebut juara pertama yang bersaing sengit dengan Jendral serta Rambo milik M Syarul dari Bratang. Jendral menjadi lawan tangguh Orong-Orong pada dua kelas tersebut.

 

JENDRAL SAAT MEREBUT RUNNER-UP KELAS UTAMA MURAI BATU G-36.

 

Dua gelar juara pertama yang diraih Orong-Orong, membuat panitia Soft Opening BnR Suka Suka Wiyung memberikan gelar burung terbaik diakhir lomba. Selain gelar dari Orong-Orong, The Racing Star juga mampu membawa 1 gelar lain di kelas love bird reguler G-36. “Tidak hoki turun di kelas fighter, 234 saya turunkan di kelas reguler, eh kok malah masuk jalur juara meraih juara 3,” girang Satrio.

Pada dua kelas lain di sesi murai batu yaitu sesi G-25 dan murai batu A, mampu direbut oleh Jendral milik Boss Ozzy SKA serta Diesel gaco Agung dari Mahadewa SF. Pada sesi G-25, juga tersaji persaingan seru. Jendral mampu tampil stabil juga mengandalkan gaya sujud dengan tonjolan yang variatif akhirnya dinobatkan sebagai pemenang pertama diikuti Taichi gaco W2 dari D’Champ dan Suka-Suka milik H Sutrisno.

 

HENIP DAN MBAH NO MENYERAHKAN PIALA BURUNG TERBAIK KELAS MURAI BATU.

 

Sementara pada sesi murai batu A, Diesel milik Agung Mahadewa berhasil menduduki posisi tertinggi berkat gaya sujudnya plus tonjolan kenari dan cililin dengan jeda rapat. Diesel mendapat perlawanan sengit dari Casper milik Abah Gianto dari Panji GSI serta Paijo gaco Andreas H dari Baginda CISB.

Henip bersama Mbah No serta perwakilan dari Restu BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelarannya. “Selamat buat para pemenang dan sampai ketemu pada kontes rutin kami di gantangan BnR Suka Suka Wiyung,” jelas Henip.

 

DATA JUARA SOFT OPENING SUKA SUKA WIYUNG SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AMBON MENGAWAL ORONG-ORONG MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G-36.

 

KRU SPARTAN SKA TEAM SAAT MEMBAWA JENDRAL JUARA MURAI BATU G-25.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

[adop_konten]

 

 

KATA KUNCI: soft opening bnr suka suka wiyung bnr resbu bc wiyung suka suka surabaya orong-orong the racing star 234 spartan ska team jendral diesel murai batu g-36

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp