H. SOLEH LEMBU MAS BUMIAYU. MB MADARA NYARIS HATRIK

SOFT OPENING ABILAWA BC FEAT STB PAGUYANGAN-BREBES

MB Madara Nyaris Hatrik, Kaisar, Cabe Rawit, dan Linduaji Naik Podium + DATA JUARA

Soft opening Abilawa BF feat STB (Seduluran Tanpa Bos) sukses terlaksana bersama Ronggolawe DPC Banyumas Barat pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Murai batu Madara nyaris mencetak hatrik, adapun Kaisar, Cabe Rawit, dan Linduaji masih eksis di jalur juara.

Edi, Faisal, Ipunk, Herman, Subur dan rekan-rekan Abilawa BF, sukses mengawal jalannya lomba yang yang berlangsung di gantangan Abilawa BF (Perum Palem Indah Pagojengan, Paguyangan, Brebes) dengan beragam doorprice dan saweran.

Madara milik H. Soleh Lembu Mas Bumiayu keluar sebagai bintang lapangan. Salah satu pejantan indukan dari kandang ternak Lembu Mas ini nyaris mencetak hatrik.

Materi lagu variatif, volume tembus, dan durasi kerja awal akhir kerap dipertontonkan. Selain pintar di kandang ternak dan sudah banyak menghasilkan keturunan, juga masih piawai di atas gantangan. Hal ini menjadi poin plus bagi Madara burung yang berjenis ekor hitam.

 

ANDI JANGKAR SF BUMIAYU. MB KAISAR COME BACK

 

Tak mau ketinggalan, Kaisar yang juga burung berjenis ekor hitam milik Andi dari Jangkar SF Bumiayu langsung tancap gas pasca beres dari masa mabungnya. Terbukti pada kelas Bharaduta, Kaisar yang hanya kalah poin tipis sukses menempati urutan ke-2.

Kendati belum maksimal, namun sang pemilik mengaku bangga dengan kinerjanya. “Yang utama silaturahmi dan meramaikan. Burung juga baru beres mabung, kerjanya juga belum fit. Tetap bersyukur masih kebagian nomor kecil,” ungkap Andi Jangkar SF.

 

ARYO SESEPAN. MB CABE RAWIT NAIK PODIUM

 

Aryo dari Sesepan SF Pruwatan juga kembali berkibar lewat salah satu gaco andalannya bernama Cabe Rawit. Burung yang masih berusia muda ini sukses menunjukkan bakatnya sebagai burung prospektif.

Pada event kali ini, Cabe Rawit berhasil meraih juara 2 dan 2. Keberhasilannya sekaligus melambungkan nama seorang Aryo dalam urusan burung murai batu jawara. “Tadinya iseng bawa burung muda, alhamdulillah mau kerja bagus. Sayang belum hoki, kalah tos terus,” tanda Aryo yang banyak mengoleksi murai batu berkualitas.

 

NOVEL ALYDRUS SAWUNG SF PAGUYANGAN. MB LINDUAJI JADI TONTONAN

 

Pelan tapi pasti, Linduaji milik Habib Novel Alydrus dari Sawung SF Paguyangan juga semakin menunjukkan talentanya. Burung berusia muda ini sukses menyita perhatian murai mania dengan meraih double winner.

Beralih pada kelas kacer, Bintang Timur (BT) milik Toni dari Pinki Team keluar sebagai bintang lapangan dengan mencetak dua kali kemenangan. Dengan prestasi ini, BT sukses menunjukkan sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Keberhasilan BT juga tak lepas dari tangan dingin seorang Aris wahyudi atau akrab disapa Ndan Ambon.  

 

TONI PINKI TEAM. KACER BINTANG TIMUR DOUBLE WINNER

 

Secara keseluruhan event berlangsung tertib, kondusif, dan minim komplain. Ipunk mewakili segenap jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania dan terima kasih rekan-rekan juri Ronggolawe yang sudah mengawal event dengan baik. Terima kasih juga dukungan dari team STB, H. Sopani dan rekan-rekan, semoga menjadi berkah buat semuanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangnya. Sedikit informasi, untuk hari ini dan kedepan, latber kami akan dilaksanakan pada hari Jumat,” pungkasnya. (Anton Kendor)

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp