SUASANA GANTANGAN 457 BC

SOFT OPENING 457 BC

Tampil Top Perform MB Ciman Raih Nyeri, CH Young Green Unjuk Gigi

Tampil top perform, murai batu Ciman dari Pegelaran berhasil raih nyeri di Soft Opening 457 BC Gedog Wetan, Malang hari Rabu 22 Mei 2019. Cucak hijau Young Green milik H Nawi unjuk gigi.

Suasana meraih terlihat di acara Soft Opening 457 BC yang berlokasi di gantangan Sangkar Aji, Gedog Wetan, Malang. Mengawali gelaran, Ciman yang membawa murai batu Ciman berhasil menjadi pusat perhatian para kicaumania yang hadir.

 

 

 

Gaya ngeplay ekornya yang aktif ditambah variasi lagu dari cililin, kapas tembak dan walang keceknya yang kasar berhasil memikat hati para juri yang bertugas. Dari 2 sesi yang diikutinya Ciman sukses meraih hasil maksimal dengan menyabet 2 gelar juara 1 alias nyeri.

“Alhamdulillah Ciman bisa tampil dengan performa terbaiknya saat sesi murai batu A dan B berlangsung. Gayanya ngeplay saat tarung dengan variasi tembakannya bervolume kasar sudah cukup mencolok dimata para juri maupun kicaumania yang hadir,” bangga Ciman yang juga sama namanya dengan gaconya.

 

CIMAN BERHASIL NYERI DI SESI MURAI BATU

 

Tak kalah apik, cucak hijau Young Green milik H Nawi berhasil unjuk gigi dengan gaya jamtroknya ayng hyper. Gaco yang membawa nama bendera Waringin SF ini juga melantunkan tembakan milik gereja tarung, pelatuk dan srindit dengan speed rapat.

Keterampilannya baik dari gaya maupun variasi lagunya saat berlaga di sesi B pun membuatnya sukses meraih puncak podium. “Saat sesi B Yuong Green memang sudah tampil apik, sayang saat sesi C kurang pas birahinya,” ungkap Mincrit sang pengawal Young Green.

 

MINCRIT TRALALA SUKSES KAWAL CUCAK HIJAU YOUNG GREEN

 

H Emon dari Banjarmasin SF yang terus bergerilya dengan berbagai gaco love birdnya terus mengukir prestasi. Kini giliran Marco yang turun dengan untuk meramaikan gelaran buatan David Blizzard selaku ketua 457 BC.

Lewat aksi ngekeknya dengan durasi 30 detik up berjeda rapat, Marco sukses meraih juara 1 dan 3. “Gaco love bird dari H Emon sangat banyak dikota Malang, makanya diberbagai lokasi even kami selalu menyebar agar bisa mendominasi,” pungkas salah satu perawat H Emon.

 

LOVE BIRD MARCO RAIH PODIUM JUARA 1 DAN 3

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia, David mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di evennya. “Jangan lupa ditunggu kembali kehadirannya di latber rutin 457 BC setiap hari Rabu,” tutup David.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DAVID BLIZZARD SANG KETUA 457 BC

 

JAELANI SALAH SATU JURI 457 BC

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY A

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY C

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BALIBU A

 

RED CORNER DAN ADITTARO RAIH JUARA UMUM

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening 457 bc mb ciman ch young green

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp