SOFT LOUNCHING MID WEEK KOMBAT BC

SOFT LOUNCHING MID WEEK KOMBAT BC BOYOLALI

Petruk dan Brutal Bersaing Sengit, Kanjeng Cokro Cetak Double Winner

Duel sengit antara cucak hijau Petruk dan Brutal menjadi tontonan menarik di Soft Lounching Mid Week Kombat BC Tumang yang digelar pada Kamis, 11 Maret 2021. Di kelas lain, kenari Kanjeng Cokro berhasil cetak double winner.

Soft Lounching Mid Week Kombat BC yang digelar pada Kamis, 11 Maret 2021 di Gantangan Kombat BC Tumang berlangsung kondusif dari awal sampai akhir sesi. Tidak hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal, even kali ini juga dihadiri oleh pemain Sukoharjo, Solo, Salatiga, Semarang, dan Boyolali.

 

 

PANITIA DAN JURI SOFT LOUNCHING MID WEEK KOMBAT BC

 

Selain untuk memberikan informasi mengenai penambahan jam tayang di Kombat BC, event kali ini juga digelar dalam rangka persiapan Cucak Hijau Party tahun ini. Dengan persiapan yang matang, panitia dan juri diharapkan bisa lebih berani dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

 

Mewakili semua juri dan panitia Kombat BC, Billy mengucapkan kulo nuwun pada EO-EO Boyolali karena penambahan hari latihan ini. Menurut rencana, Kombat BC akan menggelar latber setiap hari Kamis jam 13:00 WIB dan latpres setiap Kamis Kliwon.

 

BAGOR. CH PETRUK JUARA 1 DAN 2

 

Sebagai kelas bergengsi di Kombat BC, kelas Cucak Hijau Kombat berhasil dimenangkan oleh cucak hijau Petruk, amunisi milik Bagor. Tampil gemilang dengan membawakan tembakan panjang dan gaya tarung hyper, Petruk berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas yang sudah malang melintang di berbagai event.

Di kelas Cucak Hijau Tembaga, duel sengit antara Petruk dan Brutal menjadi tontonan seru dan menarik bagi jamtrokmania yang hadir. Tampil maksimal dari awal sampai akhir lomba, Brutal milik Ahin Boyolali akhirnya berhasil menggagalkan upaya Petruk untuk mencetak double winner. Keberhasilan Petruk dan Brutal ini menjadi warna tersendiri bagi jamtrokmania di Boyolali.

 

AHIN. CH BRUTAL KEMBALI NAIK PODIUM

 

Di kelas kenari, penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh Kanjeng Cokro yang berhasil mencetak double winner. Aksi borong juara ini menjadi prestasi perdana bagi amunisi yang sudah lama ditakeover di kandang H. Anang Pesona SF.

 

Setelah berjuang kurang lebih tiga bulan untuk mencari settingan terbaik bagi Kanjeng Cokro, prestasi ini menjadi bukti kalau perjuangan mereka tak sia-sia meski masih ada PR yang harus diselesaikan. Torehan prestasi ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk lebih percaya diri turun di event-event lain.

 

PESONA SF. KENARI KANJENG COKRO CETAK DOUBLE WINNER

 

Selain Kanjeng Cokro, Pesona SF juga berhasil menempatkan Cinde Laras di posisi runner up. Prestasi ini membuat tim kecil asal Boyolali ini makin mantap menatap Piala Valentine yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Maret 2021.

Di akhir gelaran, Billy mengucapkan terima kasih atas kehdairan dan partisipasi kicaumania yang hadir di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila Kombat BC menggelar latihan rutin setiap hari Rabu dan Minggu. Datang dan ramaikan! [danu, asept]

 

 

KATA KUNCI: kombat bc tumang petruk brutal kanjeng cokro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp